"Mama, Aku di TI!" Xepher Viral, OG Buat Petisi Abadikan di In-Game DOTA 2

Billy Rifki
15/10/2021 11:37 WIB
"Mama, Aku di TI!" Xepher Viral, OG Buat Petisi Abadikan di In-Game DOTA 2
twitter

Kemenangan T1 atas Alliance di The International 10 kemarin cukup berkesan, terutama untuk fans dari Indonesia. Penggemar masih bisa menyaksikan aksi dua pemain Indonesia yakni Xepher-Whitemon beraksi bersama T1 di turnamen dengan prize pool terbesar di dunia. Apalagi pertaruhan makin besar karena T1 berada di lower bracket.

Xepher dapat kesempatan untuk interview bersama SirActionSlacks setelah mengalahkan Alliance 2-0. Titik itulah jadi momen emas bagi Xepher yang mengucapkan kalimat sederhana namun mewakili perasaan dan mimpi semua pemain DOTA 2 di dunia. "Mama, Aku di TI!" serunya saat diminta Slacks menyampaikan pesan kepada fans di Indonesia. Ucapan ini pun jadi viral dan sempat trending di Twitter. Saking viralnya, admin Twitter tim OG membuat petisi agar "Mama, Aku di TI" diabadikan sebagai voiceline in-game DOTA 2.

Yamisok Nobar

Seperti diketahui, TI10 adalah kali pertama Xepher dan Whitemon bisa tampil di ajang The International. Mereka jadi orang Indonesia pertama yang berhasil bermain lolos ke The International. Dengan prize pool mencapai $40 juta USD, bermain di TI adalah mimpi semua pemain DOTA 2. Butuh waktu 10 tahun bagi Indonesia untuk mengirimkan perwakilannya di sana. 

T1 saat ini berada di 8 besar, andai mereka kalah, Xepher-Whitemon dan T1 sudah mengantongi $1 juta USD. Mereka akan menghadapi Vici Gaming pukul 17:00 WIB nanti demi melenggang ke babak enam besar. Keberhasilan Xepher masuk T1 sudah pasti membuat publik Indonesia bangga, khususnya para pemain DOTA 2 yang berharap bisa seperti Xepher-Whitemon.

Setuju ngga "Mama, aku di TI!" jadi voiceline DOTA 2?