Pakai Formula Dua Indopride, Talon Esports Resmi Bersaing di DPC SEA

Billy Rifki
17/11/2021 11:42 WIB
Pakai Formula Dua Indopride, Talon Esports Resmi Bersaing di DPC SEA
instagram, twitter

Sejak beberapa hari lalu, akun sosial media Talon Esports mengisyaratkan bakal terjun ke skena kompetitif DOTA 2. Hari ini, kisi-kisi tersebut telah terjawab dengan pengumuman roster divisi DOTA 2 dari Talon Esports. Meski terbilang baru di ranah DOTA 2, organisasi asal Hong Kong ini punya gebrakan besar dengan mengakuisisi nama-nama bertalenta.

Roster Talon dihuni oleh tiga pemain SEA, satu pemain asal Australia yang juga lama berkiprah di Asia Tenggara dan satu veteran DOTA 2 yang kenyang pengalaman. Gabbi, Mikoto, Kpii dan Hyde akan dipandu oleh Tal Aizik alias Fly yang meninggalkan Evil Geniuses pasca The International 10.

Yamisok Nobar

Melihat susunan pemain Talon Esports, tentu menarik menanti potensi tim ini dilihat dari kualitas pemain yang mereka punya. Gabbi adalah top tier carry SEA yang terbukti sukses semasa di TNC. Duet Indopride Mikoto-Hyde seperti jadi tren formula sukses tim DOTA 2 layaknya T1 di musim lalu. Sementara Kpii adalah sedikit offlaner konsisten yang tersedia untuk direkrut. Terakhir Fly, meski pengalamannya soal gaya main di SEA masih minim, namun ia punya jam terbang tinggi untuk membawa pasukan Talon Esports jadi penantang serius di DPC SEA 2021/2022.

Talon Esports sendiri harus memulai dari open qualifier untuk masuk ke lower division DPC DOTA 2. Slot untuk upper division sendiri sudah terpenuhi dan baru menerima promosi dari divisi 2 setelah regional league sesi pertama selesai.

Mampukah Talon Esports menunjukan potensi mereka di region SEA yang keras? Bagaimana pendapat kalian Sobat Esports?