User Reddit Ini Prediksi Comeback JerAx ke Evil Geniuses

Billy Rifki
05/11/2021 14:11 WIB
User Reddit Ini Prediksi Comeback JerAx ke Evil Geniuses
aroged.com

Salah satu user Reddit, SeaNostra dikenal kerap membocorkan transfer pemain DOTA 2 dengan tingkat akurasi prediksi yang tinggi. Salah satu contohnya ketika ia membocorkan transfer Ramzes666 dari Virtus.pro ke Evil Geniuses. SeaNostra sendiri diduga memiliki koneksi orang dalam yang membuat ia bisa membocorkan hal-hal yang terjadi dalam transfer saga DOTA 2

Terbaru, ia mengindikasikan bakal ada kejutan besar dari EG yang kabarnya dalam negosiasi mendatangkan JerAx. JerAx adalah support legendaris ketika bermain di tim OG. Ia berkontribusi besar mengantar OG jadi pemegang rekor sebagai satu-satunya tim yang berhasil juara The International dua kali dan secara back to back. Sayangnya, JerAx memutuskan rehat usai mengantar OG juara di The International 2019

Agak aneh munculnya rumor ini mengingat hubungan EG dan OG yang agak memanas pasca "pengkhianatan" Fly kepada Notail pra The International 2018. Namun, Fly tampaknya tak akan lagi berada di posisi kapten EG karena tempatnya digantikan oleh Cr1t, sementara JerAx akan mengisi posisi 4 dalam tim.

Selain JerAx, SeaNostra juga mengungkap kalau EG sedang mencari pemainbaru diantaranya Yegor “Nightfall” Grigorenko dari VP dan Rodrigo “Lelis” Santos dari Quincy Crew. Team Secret tak ingin ketinggalan transfer. Melihat posisi IceIceIce yang gamang, mereka tertarik menambal lubang sepeninggal Zai dengan mendatangkan offlaner asal SEA tersebut. Bukan itu saja, Secret sepertinya ingin memboyong Sumail dari OG untuk menempati posisi carry menggantikan Matumbaman.

Untuk rumor lainnya, tim Nigma yang sekarang menjadi Nigma Galaxy kabarnya ingin merekrut Gabbi dari TNC Predator untuk mengganti iLTW. Gabbi sendiri termasuk salah satu carry yang paling bertalenta di SEA.

Apakah prediksi SeaNostra akan jadi kenyataan?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1686
2 BetBoom Team 1553
3 Xtreme Gaming 1543
4 CyberBonch-1 1520
5 Team Liquid 1513
6 Tundra Esports 1502
7 Azure Ray 1465
8 OG 1458
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450