Karena Ini Brando Oloan Terima Jadi Manajer Talon Esports!

Billy Rifki
03/12/2021 10:08 WIB
Karena Ini Brando Oloan Terima Jadi Manajer Talon Esports!
esports.id interview

Mantan manajer BOOM Esports, Brando "XLR8" Oloan alias Brameasy telah resmi menjajaki karir baru sebagai manajer di Talon Esports. Kabar tersebut diumumkan sejak 1 Desember kemarin di akun sosial resmi BOOM Esports dan juga sosial media Brando sendiri.

Lewat direct message di Instagram, Bram mengungkapkan alasan utama ia menerima tawaran ke Talon, tantangan dan hal menarik apa yang membuatnya rela meninggalkan BOOM Esports meski sudah hampir 1500 hari jadi bagian Hungry Beast.

Yamisok Nobar

"Keputusan yang membuat gue sepakat untuk bergabung karena tawaran yang mereka berikan itu sangat menarik dan juga ini tantangan baru buat gue apalagi management-nya ini perusahaan asing" tulis Bram ke Esports.ID.

Bram sudah menjadi manager BOOM sejak tahun 2017, petualangan barunya di Talon bakal lebih mengasah kemampuan managerial Bram apalagi di sana ada nama-nama bintang seperti Fly dan Gabbi selain Kpii dan dua teman lamanya, Mikoto-Hyde.

Bram sendiri ternyata bisa masuk Talon bukan karena peran "orang dalam" Mikoto dan Hyde. Mereka bahkan tak punya andil sama sekali. Sosok yang membantu merekomendasikan Bram adalah mantan manager Fnatic yakni Eric Khor. Bram mengaku tak sabar melakukan tugasnya di Talon. Apalagi bakal bekerjasama dengan salah satu kapten DOTA 2 hebat di dunia, Fly.

" Happy! Bisa kerjasama dengan Fly, excited juga. Karena dia panutan banyak orang dan salah satu captain hebat di dunia DOTA" ucapnya. Bram sudah mencoba memahami Fly sedikit-sedikit. Soal ini, Mikoto dan Hyde membocorkan kepada Bram kalau Fly orangnya sangat santai dan suka makan, apalagi yang berbau-bau kelapa atau santan.

Tak heran bila Fly memutuskan tinggal di Thailand selagi menjalani DPC SEA 2022 ini karena makanannya spice dan full of coconut. Tapi, boleh juga ajak Fly cobain masakan Indonesia juga ngga kalah pedas, kaya rempah dan pastinya banyak juga yang bersantan.

Semoga karir Bram di Talon Esports sukses ya sobat Esports!