Talon Esports Resmikan 'Q' Kedalam Roster Dota 2!

Dandesignlab
25/02/2022 19:23 WIB
Talon Esports Resmikan 'Q' Kedalam Roster Dota 2!
Twitter

Talon Esports sebagai tim anyar yang memasuki kancah Dota 2 untuk pertama kalinya berlaga di DPC 2022 cukup membuat terkejut para penggemar lantaran performanya yang cukup baik. Aksinya dalam berlaga di liga regional Divisi II Asia Tenggara juga mengakibatkan beberapa perubahan yang dibuat melalui keputusan manajemen. 

Kini organisasi telah meresmikan penandatanganan kontraknya dengan Worawit "Q" Mekchai ke daftar rosternya yang telah rampung sebelum tur DPC kedua. 

Pada awalnya Q menghabiskan dua tahun terakhirnya bermain di Motivate.Trust Gaming seusai berpijak diantara tumpukan yang lebih kecil. Dapat bermain di daftar utama organisasi dengan talenta terbaik lainnya menjadi kesempatan besar bagi Q yang mengantongi sejumlah bakat dan dapat bertahan dengan tim melalui beberapa iterasi lineup yang berbeda sebelumnya. 

Pemain Thailand berusia 23 tahun ini akan meninggalkan mantan timnya untuk bergabung diformasi utama Talon Esports sebagai hard-support yang kemungkinan dirotasikan dari posisi empat menjadi lima. Tentunya ia akan berpotensi mengisi lubang yang ditinggalkan sang mantan kapten sekaligus legenda 'Fly' yang mengucapkan perpisahannya dengan tim bersama Gabbi di akhir tur musim dingin.

Q akan bergabung dengan Rafli Fathur "Mikoto" Rahman, kpii, dan Brizio Adi "Hyde" Putra Budiana pada roster Talon saat ini. Beberapa rumor juga mengumumkan bahwa Talon akan mengumumkan pemain Carry barunya.

23savage dirumorkan akan bergabung dengan tim setelah digantikan oleh Gabbi di daftar utama T1. Rumor ini ditindaklanjuti berdasarkan story instagramnya yang menunjukkan kepergiannya dari Thailand serta pengumuman Talon yang membuka kamp pelatihan di filipina. Bahkan, 23savage menyukai postingan Talon mengenai peresmian Q di Twitter dan gambar lain menunjukkan dia sedang berjalan disekitar bangunan yang tampak seperti area latihan yang didirikan dilantai pertama.

Walaupun masih belum valid, kemungkinan terjadinya hal ini membuat Talon hanya bertukar posisi satu pemain dengan T1 pada dasarnya. Perubahan inipun diharapkan dapat meningkatkan peluangnya untuk mencapai Divisi I Tour ini.

Bagaimana menurutmu sobat?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1650
2 BetBoom Team 1556
3 Xtreme Gaming 1543
4 Tundra Esports 1539
5 CyberBonch-1 1520
6 Team Liquid 1513
7 Azure Ray 1465
8 OG 1455
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450