Team Spirit, BetBoom & Mind Games Resmi Lolos ke DPC Major!

Dandesignlab
05/05/2022 06:44 WIB
Team Spirit, BetBoom & Mind Games Resmi Lolos ke DPC Major!
ESL

Setelah tertunda tanpa batas waktu yang ditentukan, kini terdapat beberapa kejutan dimana Valve telah mendiskualifikasi tim akibat menggambar simbol militer Rusia di mini-map selama pertandingan. Dan akhirnya, kita telah mengetahui tim Eropa Timur mana yang akan menghadiri Spring Tour Major Dota Pro Circuit 2022 di Stockholm.

Pertukaran ke Playoff Regional yang dipercepat untuk mendapatkan tiga tim yang memenuhi syarat untuk Major mungkin telah mengakibatkan beberapa tim harus masuk sedikit lambat. Tetapi, tim BetBoom, Team Spirit, dan Mind Games telah menyatukan permainan mereka untuk mengalahkan kompetisi dan berhasil meraih tiket ke Stockholm, Swedia.

BetBoom, mantan roster Tim Winstrike telah memimpin dan datang dari promosinya ke Divisi I untuk menantang tim terbaik di dunia.

Sebagai tim underdog, mereka berhadapan dengan juara The International, Team Spirit, yang berkuasa dan mengalahkan pemenang Final Regional Tur sebelumnya dalam slugfest 2-1. Mereka akan terus mengukir Natus Vincere dan Mind Games dalam perjalanan mereka ke unggulan teratas dari EEU untuk Major. Braket tersebut juga mendapat guncangan akibat para roster Virtus.pro yang bermain di bawah bendera Outsiders telah didiskualifikasi di babak kedua. Hal tersebut akibat insiden Ivan "Pure" Moskalenko menggambar simbol "Z" yang telah digunakan secara aktif oleh pemerintah Rusia sebagai simbol militer dan dalam kampanye propaganda yang mendukung invasi Ukraina di minimap dalam game selama jeda taktis pertandingan melawan Mind Games.

Dengan demikian, braket bawah telah mengalami kekacauan saat lawan VP menerima kemenangan instan yang menyebabkan Spirit melompat ke depan dan menyelesaikan tiga sapuan atas HellRaisers, NAVI, dan Mind Games untuk mengklaim tempat mereka di Major.

Tempat terakhir merupakan bentrokan antara Mind Games dan CIS Rejects yang bangkit dari dua kekalahan awal untuk menumbangkan NAVI. Mind Games akan terus memenangkan seri setelah menangkis comeback di akhir game di game satu dan bangkit kembali untuk memenangkan game ketiga setelah veteran CIS menyamakan kedudukan di game dua.

BetBoom, Team Spirit, dan Mind Games kini akan bertanding di ESL One Stockholm Major pada 12-22 Mei dengan tim-tim papan atas dari lineup Eropa Barat, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Asia Tenggara. Sayangnya, itu tidak akan menjadi Major internasional penuh karena tim dari China tidak akan dapat melakukan perjalanan ke Swedia.

Acara terpisah juga akan diadakan untuk menentukan klasemen untuk Divisi Tur Musim Semi II EEU.

Bagaimana menurutmu?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1686
2 BetBoom Team 1553
3 Xtreme Gaming 1543
4 CyberBonch-1 1520
5 Team Liquid 1513
6 Tundra Esports 1502
7 Azure Ray 1465
8 OG 1458
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450