Yamaha Desember

Ceb dan N0tail Comeback Sebagai Stand-In OG di DPC Major!

Dandesignlab
11/05/2022 08:13 WIB
Ceb dan N0tail Comeback  Sebagai Stand-In OG di DPC Major!
Twitter

Juara TI dua kali, Sébastien "Ceb" Debs dan Johan "N0tail" Sundstein akan bersaing dibawah organisasi OG di Major 2022 akibat Mikhail "Misha" Agatov beserta sang pelatih gagal mendapatkan visa untuk terbang ke lokasi turnamen. Oleh karena hal tersebut, Ceb akan kembali ke lineup sebagai pemain, sementara N0tail akan menjadi coach.

Desas-desus tentang OG yang digadang akan bermain tanpa lineup utamanya di ESL One Stockholm Major 2022 telah beredar di media sosial. Tak ayal, organisasi Eropa tersebut mengkonfirmasi bahwa hal tersebut memanglah benar.

“Sayangnya, visa kapten Misha dan pelatih Chuvash telah ditolak. Karenanya mereka tidak akan ambil bagian di Stockholm Major,” bunyi pernyataan OG.

Kemudian mereka merinci bahwa Ceb dan N0tail akan bergandengan tangan dengan roster muda untuk pertama kalinya. Setelah penambahan N0tail dan Ceb ke lineup OG, roster yang akan mewakili organisasi di Stockholm Major adalah:

  • Artem "Yuragi" Golubiev
  • Bozhidar "bzm" Bogdanov
  • Ammar "ATF" Al-Assaf
  • Tommy "Taiga" Le
  • Sébastien "Ceb" Debs
  • Johan "N0tail" Sundstein (Coach)

Akibat perubahan roster tersebut, OG akan dikenakan penalti 40% pada poin DPC. Ini bukan pertama kalinya Misha harus melewatkan turnamen LAN. Pada awal tahun, dia tidak bertanding di Gamers Galaxy: Invitational Series Dubai 2022. Dan akhirnya, coach Chuvash turun tangan dan berkompetisi untuk menggantikannya. Tetapi, sekarang keduanya tidak dapat memperoleh visa dan pemain lama OG terpaksa turun tangan.

Akankah N0tail dan Ceb melakukan keajaiban mereka di turnamen LAN sekali lagi? Kita akan mengetahuinya ketika ESL One Stockholm Major 2022 dimulai pada 12 Mei mendatang. Bagaimana menurutmu?