Esports

Dendi Sebut Alasan Mengapa Roster B8 Dota 2 Dibubarkan

faizalkamill
18/06/2022 12:00 WIB
Dendi Sebut Alasan Mengapa Roster B8 Dota 2 Dibubarkan
B8 Dendi

Setelah turnamen demi turnamen mendapatkan hasil yang kurang memuaskan, tim Dota 2 B8 resmi dibubarkan oleh sang pendiri Danil "Dendi" Ishutin. Dalam video yang dirilis oleh YouTube B8, mereka memperlihatkan kisah selama berkompetisi bersama dan masalah yang dihadapi. Dendi menyimpulkan bahwa mereka kini akan berkarir sendiri-sendiri. Masih belum diketahui apakah B8 akan membuat roster baru. Dendi hanya meminta para fans untuk menunggu.

“Kami memutuskan untuk berpisah dengan tim Dota 2 kami. Ini sangat menyedihkan tapi hasil yang kita dapat cukup mengecewakan. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk berpisah jalan,” ucap Dendi dalam video pengumumannya.

Sebelumnya roster Dota 2 B8 diisi oleh:

  • Alexander “v1olent” Park
  • Danil "Dendi" Ishutin
  • Maksym "pjon" Netrebsckiy
  • Adam “LagooNa” Chakhae
  • Azamat "Gatciy" Gatciev

“Kami mencoba menemukan roster yang bisa bermain bersama dengan baik. Butuh waktu cukup lama untuk memilih para pemain ini. Kita menyeleksi 70 lebih pemain dan 25 orang per 1 posisi,” ucap Dendi tentang kisah awal bagaimana roster B8 Dota 2 dibangun.

Danil "Dendi" Ishutin

Dikatakan bahwa perang antara Rusia dan Ukraina yang terjadi telah mengacaukan jadwal latihan mereka sebab tim ini berlokasi di zona konflik yaitu Ukraina. Dendi juga menyampaikan bahwa konflik tersebut menjadi salah satu alasan mengapa mereka gagal lolos ke Division 2 DPC Tour 3.

“Kami akan berpisah dengan jalan masing-masing. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim untuk waktu yang dihabiskan bersama. Saya sangat senang menghabiskan waktu bersama mereka. Sulit untuk membangun tim Dota dari awal lagi. Tapi B8 siap menghadapi tantangan. Kami melihatnya sebagai peluang. Jadi, teman-teman tunggu informasi baru tentang tim B8 segera,” tutup Dendi.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 OG 1559
2 CyberBonch-1 1520
3 Tundra Esports 1495
4 VGJ Storm 1450
5 Team Aster 1436
6 Unknown 1429
7 PSG.LGD 1417
8 Xtreme  Gaming 1416
9 Team Spirit 1415
10 Royal Never Give Up 1415