Esports

Terkendala Visa, Fnatic Hadirkan 3 Stand-Ins Untuk Arlington Major!

Dandesignlab
28/07/2022 21:00 WIB
Terkendala Visa, Fnatic Hadirkan 3 Stand-Ins Untuk Arlington Major!
Fnatic

Menjelang PGL Arlington Major, Fnatic dikabarkan hanya dapat bermain bersama 2 player mereka yaitu Jabz dan DJ lantaran ketiga playernya yaitu Raven, Armel, dan Jaunuel, gagal hadir akibat gagal mendapatkan visa tepat waktu untuk berangkat ke Amerika.

Sebagai gantinya, Fnatic akan segera menghadirkan 3 player stand-ins untuk dapat berpartisipasi di acara Major. Roster masih belum diketahui sejak berita ini dibuat.


Fnatic yang cukup tersohor di kancah Dota 2 SEA terpaksa mengalami hal yang cukup buruk untuk tampil dengan roster utuh di PGL Arlington Major yang akan menampilkan 18 tim Dota 2 terbaik dari seluruh dunia pada 4-14 Agustus 2022 mendatang.

Sebelumnya, Fnatic telah melewati pertandingan dengan performa yang cukup sideways di tahun 2022 dan berhasil menjadi kampiun DPC SEA 21/22 Tour 2: Div I bersama dengan roster utamanya. Namun, dengan absennya tiga player tersebut tampaknya akan menjadi sebuah hal yang sulit bagi mereka bersaing di Major.

Dengan jadwal Arlington Major yang akan bergulir beberapa hari lagi, Fnatic kemungkinan tidak akan sempat untuk pemanasan dengan ketiga stand-ins barunya. Sementara itu, Fnatic akan menjadi perwakilan SEA di Major bersama dengan BOOM Esports & Talon Esports.