Yamaha Desember

T1.Xepher Rehat di ESL One Malaysia 2022 SEA Qualifier!

Dandesignlab
26/07/2022 18:00 WIB
T1.Xepher Rehat di ESL One Malaysia 2022 SEA Qualifier!
Twitter

T1 mengumumkan di Twitter mereka bahwa tim tidak memainkan Xepher di ESL One Malaysia 2022 SEA: Closed Qualifier lantaran Xepher memutuskan untuk rehat sementara. Sebagai penggantinya, T1 menghadirkan salah satu offlaner dari Team SMG, Raging Potato, untuk bersaing di Malaysia selama acara berlangsung. 

Raging Potato bermain di posisi ketiga untuk T1, sementara sang IGL Kuku berpindah peran menjadi Support ketika melawan TNC Predator. Namun sayangnya, komposisi tersebut tidak berjalan mulus ketika mereka terpaksa diturunkan ke lower bracket oleh TNC. 

Article Banner IESF

Berikut adalah roster T1 untuk ESL One Malaysia 2022;

  • Kim "Gabbi" Villafuerte
  • Karl "Karl" Jayme
  • Ryan "Raging Potato" Qui
  • Carlo "Kuku" Palad
  • Matthew "Whitemon" Filemon
  • Park "March" Tae-won (coach)

T1 sebelumnya tidak dapat menampilkan performa terbaiknya ketika bertanding di DPC Tour 3 SEA dan gagal untuk melaju ke PGL Arlington Major. Mereka juga telah menyusul ulang komposisi pemain mereka pasca liga regional usai untuk persiapan menjelang The International 2022. 

Di sisi lain, meskipun T1 tidak berjalan baik di upper bracket melawan TNC, mereka berhasil memulangkan RSG beserta Team SMG di lower bracket. 

ESL One Malaysia 2022 SEA: Closed Qualifier menampilkan beberapa tim terbaik di kawasan SEA untuk memperebutkan slot utama yang akan bertanding di tanggal 23-28 Agustus mendatang. Saat ini, Fnatic merupakan tim APAC yang telah mendapatkan undangan secara langsung.

Babak qualifier masih akan berlangsung hingga 27 Juli besok dengan menggunakan sistem BO3 di bracket playoff. Sementara Grand final akan menggunakan BO5.