Yamaha

Resmi Dilepas Nigma Galaxy SEA, Ini Tim Baru Inyourdream

Billy Rifki
27/07/2022 15:00 WIB
Resmi Dilepas Nigma Galaxy SEA, Ini Tim Baru Inyourdream
liquipedia, twitter

Nigma Galaxy SEA Umumkan farewell terhadap carry mereka, Inyourdream. IYD sudah inaktif sejak Akhir Juni lalu dan posisinya digantikan oleh Dreamocel. Namun, Mocel sendiri belum resmi jadi carry pengganti alias masih sebatas stand-in.

NGX sendiri awalnya bernama Galaxy Racer sebelum ada merger dengan Nigma sampai menjadi Nigma Galaxy. IYD sudah berada di tim Galaxy Racer bersama Meracle alias Mizu, Alacrity dan Poloson. Sayangnya rentetan hasil buruk membuat tim mulai melirik opsi pergantian pemain.

PT Media Esports Indonesia

IYD yang dicadangkan NGX memilih gabung dengan tim lokal Army Geniuses untuk ESL One Malaysia 2022. Sayangnya, ia gagal membawa AG lolos di gelombang seleksi kedua. NGX Tak cuma mengganti IYD di ajang tersebut tapi juga Mizu yang dilapis oleh Womy dari AG. Sayangnya Dreamocel dan Womy juga kandas di kualifikasi terbuka ESL One Malaysia.

Seiring nasib IYD yang usai dengan NGX, Army Geniuses memastikan sang carry bakal jadi amunisi baru mereka. Semoga dengan bermain dengan player lokal IYD bisa tampil konsisten dan mampu menembus kompetisi international.

Kualitas ada, kemampuan juga oke punya, tapi kenapa IYD belum mampu go international kaya Xepher dan Whitemon yah?