Yamaha

Inyourdream Perkuat AG, Mizu "Di-kick" Nigma Galaxy SEA?

Billy Rifki
20/07/2022 19:00 WIB
Inyourdream Perkuat AG, Mizu "Di-kick" Nigma Galaxy SEA?
instagram

Fase open qualifier ESL One Malaysia 2022 sedang berlangsung untuk region SEA. Talon dan TNC jadi dua tim pertama yang amankan slot ke closed qualifier. Beberapa tim yang gagal di gelombang pertama kembali berpartisipasi namun dengan amunisi baru.

Misalnya Army Geniuses yang selangkah lagi mengamankan tiket closed qualifier, sayangnya harus tumbang oleh TNC.

PT Media Esports Indonesia

Untuk fase kedua, mereka memakai jasa mantan carry NGX SEA, Inyourdream. Posisi Inyourdream di NGX saat ini diisi Dreamocel. Roman-roman terdepak tak bisa dipungkiri dan ia memutuskan turun membantu tim AG di kualifikasi ESL One Malaysia. Posisi carry AG sebelumnya diisi oleh db-, namun kedatangan IYD tampaknya menggeser sang pemain ke arah offlane.

Lantas, kemana offlaner AG sebelumnya? Dilansir dari postingan IG Zakucj, ternyata Womy bakal memperkuat NGX SEA. Adapun Mizu sosok integral sehari-hari ternyata bisa tergantikan.

Fase kualifikasi ESL One Malaysia 2022 dimulai hari ini sampai besok. Hanya ada satu tim yang lolos ke closed qualifier dan cuma satu peserta closed qualifier yang bisa melanjutkan ke main event.

ESL One Malaysia melangsungkan babak grup pada tanggal 23-25 Agustus mendatangkan. Babak playoffs dimulai pada 26 hingga 28 Agustus. Total 12 tim akan memperebutkan hadiah sebesar $400.000 USD atau sekitar 5,9 miliar Rupiah.

Siapakah yang akan lolos fase kualifikasi kedua?