Yamaha Oktober

T1 Unggah Hero Spectre di Facebook, Isyaratkan Kedatangan Ana?

SlushiesDrinker
16/08/2022 19:00 WIB
T1 Unggah Hero Spectre di Facebook, Isyaratkan Kedatangan Ana?
facebook T1

Tim esports profesional T1 mengunggah gambar seorang hero DOTA 2 yaitu Spectre dalam laman Facebook resmi mereka. Bersamaan dengan gambar tersebut, T1 juga menuliskan caption “Closer to ascension”.

Closer to Ascension merupakan salah satu kalimat yang diucapkan oleh Spectre dalam DOTA 2 saat dirinya terpilih dalam draft. Akan tetapi, masih belum diketahui secara jelas terkait apa maksud dari unggahan dari T1 tersebut.

PT Media Esports Indonesia

Banyak komunitas yang menduga kalau post tersebut adalah isyarat dari T1 kalau dirinya merekrut Ana sebagai pemain baru mereka menjelang The International 2022.

Hal ini disebabkan Spectre merupakan salah satu hero andalan dari sang pemain yang berhasil dua kali juara The International.

Terlebih lagi, T1 baru saja melepas Karl dan Gabbi di mana menciptakan kekosongan untuk posisi carry dan juga mid mereka. Ana merupakan pemain carry terbaik pada masanya yang mempunyai segudang hero pool.

Jika benar Ana menjadi salah satu pemain pilihan T1 untuk mengisi kekosongan roster tersebut, maka cuma ada satu pemain yang bisa menjadi tandem dari sang pemain, Topson, yang juga berstatus free agent.

Belum ada konfirmasi dari pihak T1 terkait rumor tersebut namun jika benar, ini akan menjadi salah satu transfer T1 atau bahkan DOTA 2 terbaik pada musim ini. Bagaiaman pendapat Sobat Esports?