Yamaha Oktober

T1 DOTA 2 Lepas Karl dan Gabbi dari Roster

SlushiesDrinker
11/08/2022 14:00 WIB
T1 DOTA 2 Lepas Karl dan Gabbi dari Roster
twitter @t1

Divisi DOTA 2 dari tim profesional T1 melepas dua pemain asal Filipina mereka, Karl dan Gabbi, dari roster aktif. Pengumuman pelepasan pemain ini diunggah dalam akun resmi sosial media milik T1.

Dengan perpisahannya dengan Gabbi dan Karl, T1 sekarang sudah kehilangan tiga tempat di roster mereka dengan rehatnya Xepher dari kompetisi. Ketiga posisi tersebut adalah Carry, Mid, dan juga support mereka.

PT Media Esports Indonesia

Hingga artikel ini naik masih belum diumumkan pengganti dari kedua pemain yang keluar dari T1 tersebut. Untuk Xepher sendiri, terakhir sang pemain menjadi standin untuk Talon Esports di Arlington Major menggantikan Q yang mengalami masalah terhadap Visa-nya.

Di musim DPC 2022, T1 terlihat belum stabil dalam permainannya cuma berhasil mendapatkan 273,31 poin dan tidak berhasil mendapat kualifikasi langsung ke dalam The International 2022.

Dengan demikian, kualifikasi terbuka merupakan kesempatan terakhir T1 untuk mengikuti The International 2022. Pemilihan pemain akan menjadi faktor krusial untuk menentukan mereka berhasil lolos atau tidak.

Menurut kalian, siapakah dua pemain yang cocok untuk menggantikan kedua pemain?