TIM SMG Umumkan Roster Baru untuk DPC SEA 2023 Tour 3: Divisi I

Mallasak
15/05/2023 17:10 WIB
TIM SMG Umumkan Roster Baru untuk DPC SEA 2023 Tour 3: Divisi I
Tim SMG

Tim SMG asal Malaysia, setelah melakukan ferewell terhadap dua pemain andalanya akhirnya mengumumkan roster baru untuk Dota Pro Circuit (DPC) Southeast Asia (SEA) 2023 Tour 3: Division I. Sebelumnya Tim SMG telah memutus kontrak dua pemain yaitu Moon dan Poloson.

Melalui akun Twitter resminya tim ini secara mengumumkan kembali perombakan rosters untuk menggantikan kedua pemain tersebut yakni, Jaunuel "Jaunuel" Arcilla dan Natthaphon "Masaros" Ouanphakdee dalam rosternya. Selain itu, Yeik "MidOne" Nai Zheng, pemain offlane tim ini, telah kembali ke posisinya semula sebagai midlaner.

Dengan tambahan dua pemain baru ini, Tim SMG berharap dengan adanya perombakan bermain ini berdampak untuk memberikan performa yang kuat dan mengamankan tempat di Bali Major 2023 yang sangat dinanti-nantikan. Ajang besar ini merupakan kesempatan penting bagi tim untuk mengumpulkan DPC Points yang berharga guna mengamankan kualifikasi untuk menuju ke turnamen paling bergengsi DOTA 2 yaitu The International (TI).

"Dua orang keluar, dua orang masuk. Berikut adalah daftar peserta untuk Tour 3 DPC Asia Tenggara yang akan datang! Kami menyambut @Jaunuel dan @Masarosdota ke dalam roster kami! Kami akan berkompetisi di DPC Tour mendatang dengan para pemain yang hebat ini, yang dipimpin oleh ketua MidOne!," tulis akun Twitter TeamSMGofficial.

Dalam pengumuman tersebut selain penambahan roster baru juga diumumkan pergantian posisi oleh kepala tim yakni MidOne atau Yeik Nai Zheng. Tim SMG sendiri telah memperkuat rosternya dengan bergabungnya Jaunuel dan Masaros. Jaunuel, sebelumnya pernah bergabung untuk Tim Geek Slate, nantinya ia akan mengambil peran sebagai support untuk tim.

DOTA 2

Di sisi lain, Masaros, yang sebelumnya merupakan bagian dari roster nonaktif Bleed Esports, akan menempati posisi sebagai offlaner. Dengan penambahan ini, rumor tentang kembalinya MidOne ke midlane telah dikonfirmasi, karena dia sekarang akan memimpin tim dalam peran lamanya.

Perjalanan Tim SMG di DPC SEA 2023 Tour 3: Divisi I dimulai dengan pertandingan menantang melawan Talon Esports, yang saat ini dianggap sebagai tim terkuat di Asia Tenggara. Pertandingan yang sangat dinanti-nantikan ini tentu bisa menjadi penguji susunan pemain baru dari Tim SMG.b Bila performa mereka sukses dalam pertandingan ini maka akan menentukan langkah tim untuk mampu bertahan pada turnamen ini.

Berikut ini adalah roster lengkap Team SMG menuju Tour 3 Dota 2 Pro Circuit 2023:

Lee "CDR" Jia He
Yeik "MidOne" Nai Zheng
Natthaphon "Masaros" Ouanphakdee
Tue "ah fu" Soon Chuan
Jaunuel "Jaunuel" Arcilla

 

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1677
2 Team Liquid 1538
3 BetBoom Team 1537
4 Xtreme Gaming 1530
5 CyberBonch-1 1520
6 OG 1478
7 Tundra Esports 1472
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 G2 x iG 1449