Resolut1on Berencana Pensiun Dalam Waktu dekat?

Mallasak
14/07/2023 16:26 WIB
Resolut1on Berencana Pensiun Dalam Waktu dekat?
Credit: Instagram

Salah satu pemain Dota 2 paling terkenal dari Eropa Timur (EEU), Roman "Resolut1on" Fominok baru-baru ini berbicara tentang berbagai topik dalam video YouTube di saluran YouTube 9Pandas. Resolut1on berbicara tentang karir dan potensi pensiunnya dalam sebuah wawancara, berpotensi mengisyaratkan pensiun ini dalam waktu dekat.

Pemain terakhir berkompetisi di lanskap kompetitif Dota 2 dengan Old G di Dota Pro Circuit (DPC) Eropa Barat (WEU) Tur 3: Divisi II, di mana tim gagal lolos ke Divisi I, yang menyebabkan Resolut1on meninggalkan skuad.

Resolut1on membagikan anekdot pribadi yang terjadi beberapa hari sebelum wawancara, di mana dia memutuskan untuk membuat pengingat visual tentang pencapaian dan kemenangannya di Dota 2. Dengan mencetak foto yang menangkap momen kemenangan dan memegang piala, Resolut1on menciptakan stan yang menampilkan kesuksesan masa lalunya.

Beberapa hari yang lalu, ketika saya di rumah, saya berdiri. Saya mencetak banyak foto dari masa lalu dengan prestasi saya, saat-saat ketika saya memenangkan turnamen. Saya memiliki banyak gambar di mana saya memegang piala, dan mereka melambangkan apa yang telah saya lakukan. Saya menonton cangkir ini di dinding [untuk mengingatkan saya] tentang pengalaman saya dan banyak kemenangan di belakang saya. Ini benar-benar saya,”paparnya.

Credit: Liquipedia

Resolut1on juga secara terbuka membahas kemungkinan pensiun dari Dota 2 profesional. Dia merenungkan mengeksplorasi bidang minat lain, secara khusus menyebutkan daya tariknya dengan kecerdasan buatan.

Tentu saja, saya merenungkan jalan Dota 2 saya. Mungkin sudah waktunya untuk mengubah bidang dan mempelajari beberapa hal lain yang saya minati. Misalnya, untuk pergi dan benar-benar membenamkan diri dalam menjelajahi kecerdasan buatan, yang sangat menggairahkan saya," ungkapnya.

Resolut1on selalu menjadi salah satu pemain paling terkenal di skena kompetitif Dota 2, dan meskipun dia belum menemukan banyak kesuksesan dengan tugas terbarunya di OG, pemain tersebut telah tampil sebagai stand-in untuk tim di beberapa turnamen.

Dia baru-baru ini menggantikan Ivan "Pure" Moskalenko di BetBoom setelah dia didiskualifikasi di Bali Major 2023. Sebagai pemain yang sangat dihormati di komunitas Dota 2, keputusannya tidak diragukan lagi akan meninggalkan dampak pada seluruh adegan kompetitif.

 

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450