MinD_ContRoL Ungkap WEU Akan Terus jadi Region Dota 2 Terbaik

Mallasak
14/08/2023 16:05 WIB
MinD_ContRoL Ungkap WEU Akan Terus jadi Region Dota 2 Terbaik
Credit: Liquipedia

Beberapa hari sebelum kualifikasi The International 12 (TI12) dimulai, Nigma Galaxy sedang menjalani beberapa latihan pertandingan penting di BetBoom Dacha. Mengikuti kemenangan tim melawan Level Up, offlaner Ivan "MinD_ContRoL" Ivanov memberikan pemikirannya tentang kompetisi saat ini di Dota 2, bermain dengan Yuma "Yuma" Langlet dan Kasra "Mikey" Mesbah, dan patch 7.34 yang baru-baru ini diumumkan.

Menurut MinD_ContRoL, Eropa Barat (WEU) terus menjadi wilayah yang paling tangguh, meskipun tim lain mengejar ketinggalan. Selanjutnya, dua pemain inti Nigma baru dan ide-ide baru mereka telah terbukti menjadi pengalaman yang mengagumkan.

Saat aktif berlatih di scrims dan BetBoom Dacha, MinD_ContRoL menjelaskan bahwa mereka bersaing dengan tim dari semua wilayah untuk mendapatkan rasa dari semua gaya bermain, tetapi WEU tetap yang terkuat.

Credit: Valve

Kami tidak memiliki preferensi apa pun. Kami suka bermain melawan semua tim, kami berlatih melawan tim mana pun tetapi kami dapat belajar dari setiap wilayah. Ada gaya bermain yang berbeda. Menurut saya, Eropa Barat masih memiliki Dota terbaik tetapi saya pikir semua daerah mengejar ketinggalan. Jadi, senang melihat bahwa bukan hanya Eropa Barat sepanjang tahun dan wilayah lain menjadi lebih baik," paparnya.

Sementara itu, selama empat bulan terakhir, Nigma telah bermain dengan Yuma dan Mikey dan MinD_ContRoL merasa bahwa komposisi tim sekarang sudah teratur. Kedua pemain menyajikan perspektif yang sangat berwawasan tentang permainan.

Tim baru sangat bagus. Orang-orangnya benar-benar rendah hati dan mereka sangat baik. Saya belajar banyak hal baru tentang permainan. Mereka adalah pemain baru dan mereka memberikan banyak ide baru untuk kita. Mereka adalah hal-hal yang tidak pernah saya pikirkan dengan jujur. Itu adalah sesuatu yang sangat meningkatkan permainan saya dan saya harap mereka juga belajar sesuatu dari saya," paparnya.

Selama dua tahun terakhir, Nigma telah berjuang dengan masalah komposisi, bersaing dengan pemain seperti Sumail "SumaiL" Hassan, Ammar "ATF" Al-Assaf, dan banyak lainnya, tetapi tidak pernah menemukan kesuksesan seperti dulu. Mencoba untuk mengganti peran dengan MinD_ContRoL sebagai carry juga tidak berhasil, dengan pemain mengatakan bahwa itu adalah "cringe."

Di patch baru 7.34, MinD_ContRoL mengatakan bahwa dia masih memahami perubahannya, “Saya masih memikirkan tambalannya. Saya perlu membaca sepanjang waktu. Perubahannya lebih seperti - Anda perlu membiasakan diri dengannya. Ini bukan tentang apa pun yang mengejutkan pada saat ini. Saya telah melihat terlalu banyak hal di Dota 2," tutupnya

 

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1673
2 BetBoom Team 1570
3 CyberBonch-1 1520
4 Gaimin Gladiators 1510
5 OG 1496
6 Xtreme Gaming 1494
7 Tundra Esports 1483
8 Team Spirit 1468
9 Shopify Rebellion 1461
10 Talon 1457