Esports

Juara TI Dua Kali Topson Bergabung dengan Tundra Esports untuk TI12

Mallasak
09/09/2023 16:41 WIB
Juara TI Dua Kali Topson Bergabung dengan Tundra Esports untuk TI12
Credit:Twiiter/x

Tundra Esports mengumumkan melalui tweet video bahwa dua kali juara The International (TI) Topias "Topson" Taavitsainen telah bergabung dengan tim untuk TI12. Perubahan daftar ini telah terwujud tak lama setelah spekulasi dalam beberapa hari terakhir menunjukkan bahwa Topson akan bergabung dengan Tundra, menggantikan Martin "Saksa" Sazdov.

Kemudian dua hari yang lalu Tundra, memaparkan masalah kesehatan sehingga ia telah secara resmi mengumumkan perpanjangan istirahat Saksa dari Dota 2. Ke depan, rumor juga menyarankan bahwa midlaner Tundra Leon "Nine" Kirilin akan mengambil posisi empat peran Saksa untuk memungkinkan Topson bermain di posisi regulernya.

Anda semua telah mengatakannya, dan sekarang kami mengatakannya. Selamat datang juara TI dua kali dua kali, mitos, legenda, @TopsonDota untuk TI12,” jelas Tundra dengan video pengumuman yang menyertainya.

Credit:Valve

Dengan Topson menceritakan kehidupan pensiunnya, klip ditampilkan momen paling berkesan dalam karir Dota 2-nya. “Pensiun itu menarik. Pekerjaan baru, kehidupan baru. Meninggalkan masa laluku. Sudah lama tapi saya menyerah semua itu. Menetap. Memulai sebuah keluarga. Memulai sebuah kehidupan. Dunia Dota tidak membutuhkan saya lagi,” katanya.

Kapten Tundra Jingjun "Sneyking" Wu kemudian membahas perlunya pengganti yang layak untuk Saksa, pemenang TI yang berkuasa.

Saya merasa tidak enak mengatakan ini dengan pemain bintang menit terakhir kami muncul dari udara tipis, itu hanya tidak terlihat bagus untuk back to back. Saya hanya berharap kita bisa menyelesaikan seseorang seperti... tetapi pemain seperti itu tidak ada lagi. Kami membutuhkan keajaiban tetapi bukan Miracle-. Seseorang yang jauh lebih baik dari Miracle.” paparnya.

Ini diikuti oleh Topson yang mencatat bahwa orang-orang ingin tahu kapan dia akan kembali dan bahwa, sebagai bagian dari pengumuman, dia sekarang berharap untuk melihat mereka di TI.

Daftar Dota 2 Tundra di TI12 akan terdiri dari pemain-pemain berikut.

  • Oliver "skiter" Lepko
  • Topias "Topson" Taavitsainen
  • Neta "33" Shapira
  • Leon "Sembilan" Kirilin
  • Jingjun "Sneyking" Wu

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1621
2 Team Spirit 1606
3 Gaimin Gladiators 1567
4 Entity 1555
5 Tundra Esports 1537
6 CyberBonch-1 1520
7 BetBoom Team 1501
8 Xtreme Gaming 1499
9 Aurora.1xBet 1455
10 VGJ Storm 1450