Esports

RAMZES666 Kembali Dengan L1GA Team!

Billy Rifki
07/01/2024 15:50 WIB
RAMZES666 Kembali Dengan L1GA Team!

Baru-baru ini salah satu pendatang baru ke scene kompetitif Dota 2 yaitu L1GA Team mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan roster anyat untuk mengarungi musim ini, beberapa nama tersebut antara laiun adalah seperti Roman "RAMZES666" Kushnarev dan Vladimir "RodjER" Nikogosian.

Kabar yang disampaikan melalui pos Telegram tersebut diumumkan L1GA beberapa waktu lalu. Mereka secara percaya diri akan melenggang masuk ke scene kompetitif Eropa Timur untuk musim ini. Dengan pemain baru, mereka percaya akan menjadi tim yang tangguh.

Tim yang akan melakukan debut di BetBoom Dacha Dubai pada kualifikasi Eropa Timur ini berisikan campuran pemain muda berbakat dan juga veteran berpengalaman. Berikut adalah roster lengkapnya;

  • Roman "RAMZES666" Kushnarev
  • Gleb "kiyotaka" Zyryanov
  • Ilyas "kasane" Gainullin
  • Aleksandr "Immersion" Khmelevskoi
  • Vladimir "RodjER" Nikogosian

“Tidak ada keraguan bahwa L1GA TEAM akan mampu meraih tempat yang layak di dalam galeri kehormatan cybersport dan meraih banyak kemenangan signifikan dalam musim permainan baru,” ungkap L1GA dalam postingan telegramnya.

RAMZES666 dan kiyotaka berasal dari 9Pandas, di mana mereka memiliki hasil yamg bisa dibilang tidak terlalu baik di musim sebelumnya. Meskipun demikian, kedua pemain ini menunjukkan skill individu yang meledak-ledak sebagai pemain inti, dan tak jarang menjadi carry di dalam tim tersebut.

Sementara itu, kasane secara bertahap telah membangun reputasinya, setelah bermain dengan TSM di musim sebelumnya. Dia baru-baru ini menjadi free agent setelah Tundra Esports melepaskan empat pemain.

Immersion merupakan nama yang cukup lama di skena ini, tetapi ia gagal mendulang kesuksesanapapun. Dia juga merupakan rekan setim kasane di Tundra Esports. RodjER, bersama-sama dengan RAMZES666, memiliki pengalaman yang considerable. Mereka berdua dipercaya dapat membawa pengalaman dan game plan yang mantap ke dalam tim.

 

L1GA TEAM akan bersaing dalam BetBoom Dacha Dubai 2024: Kualifikasi Tertutup EEU, yang dimulai pada 7 Januari 2023. Pemenang kualifikasi, yang akan mencakup delapan tim, akan maju ke turnamen utama.

Apakah RAMZESS666 akan kembali flop, atau bakal malah jago?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1621
2 Team Spirit 1606
3 Gaimin Gladiators 1567
4 Entity 1555
5 Tundra Esports 1537
6 CyberBonch-1 1520
7 BetBoom Team 1501
8 Xtreme Gaming 1499
9 Aurora.1xBet 1455
10 VGJ Storm 1450