Esports

Mikoto Ikuti Kualifikasi Riyadh Master dengan Tim Baru

Billy Rifki
07/06/2024 17:44 WIB
Mikoto Ikuti Kualifikasi Riyadh Master dengan Tim Baru

Rafli "Mikoto" Fathur Rahman, seorang pemain Dota 2 ternama asal Indonesia, kembali menjadi sorotan setelah memutuskan ikut serta dalam kualifikasi Riyadh Master 2024 dengan tim baru. Berbeda dari kebiasaannya bermain dengan tim-tim besar di Asia Tenggara, kali ini Mikoto membentuk tim baru yang terdiri dari empat pemain Indonesia lainnya. Keputusan ini diambil setelah Mikoto belum menemukan tim yang tepat untuknya.

Mikoto sebelumnya memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Bleed Esports setelah tim tersebut gagal dalam kualifikasi beberapa turnamen besar. Kepergiannya dari Bleed Esports membuatnya tidak memiliki tim, sehingga ia memutuskan untuk membentuk tim baru yang dinamai "MAG Garuda." Tim ini terdiri dari pemain-pemain Indonesia yang sudah dikenal di dunia Dota 2.

Berikut daftar lengkap pemain yang tergabung dalam MAG Garuda:

  • Dzikry "Jikroy" Pamungkas
  • Rafli "Mikoto" Fathur Rahman
  • Yusuf "Yabyoo" Kurniawan
  • Yukatheo "you_K" Widjaja
  • Rizki "Varizh" Varizh

Tim MAG Garuda merupakan kombinasi pemain muda dan berpengalaman, memberikan peluang besar untuk meraih prestasi. Namun, Mikoto menjelaskan bahwa ia tidak terlalu fokus pada hasil yang akan dicapai tim ini, karena MAG Garuda hanya dibentuk sebagai tim stack.

Dengan pengalaman Mikoto dan bakat dari rekan-rekan satu timnya, MAG Garuda diharapkan dapat memberikan penampilan yang kompetitif di kualifikasi Riyadh Master 2024. Langkah ini juga menunjukkan semangat dan dedikasi Mikoto dalam dunia e-sports, serta kemampuannya untuk terus beradaptasi dan berinovasi dalam menghadapi tantangan di kompetisi internasional.

Keputusan Mikoto untuk membentuk tim baru ini tidak hanya mencerminkan keinginannya untuk terus berkompetisi di level tinggi, tetapi juga membuka jalan bagi pemain-pemain Indonesia lainnya untuk bersinar di panggung dunia.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Gaimin Gladiators 1647
2 Team Falcons 1583
3 CyberBonch-1 1520
4 Entity 1516
5 Tundra Esports 1510
6 Team Spirit 1510
7 BetBoom Team 1501
8 Team Liquid 1494
9 Xtreme Gaming 1461
10 Aurora.1xBet 1455