#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Unik! Pemain Bola Ini Mainkan FIFA Biar Kenal Rekan Klub Barunya

Billy Rifki
01/09/2020 11:05 WIB
Unik! Pemain Bola Ini Mainkan FIFA Biar Kenal Rekan Klub Barunya
instagram

Ada kejadian unik yang pernah terjadi di jagad sepakbola Italia. Seorang pesepakbola asal Polandia, Krzysztof Piatek pada medio 2018-2019 lalu harus pindah tim. Ia pun menyepakati proses transfer dari klub Polandia untuk hijrah ke Genoa FC di Italia, namun ia tak mengenali satupun rekan barunya di sana.

Untuk mempercepat proses pengenalan, ia menggunakan cara yang kreatif yakni bermain FIFA. Tak dipungkiri, bermain FIFA memang menyediakan daftar pemain yang cukup lengkap, sampai skuad cadangan beserta detil skill dan spesialisasi pemain pun tercantum di databasenya.

Hasilnya, Piatek cukup sukses dalam kiprahnya di Genoa. Di pertandingan debutnya pada laga Coppa Italia melawan Lecce, ia mencetak hat-trick cuma dalam 19 menit pertandingan. Wow!!! Di Serie A, Piatek tak kalah keren, ia menyumbang satu buah gol cepat saat debut melawan Empoli. Chemistry yang terbangun dari main FIFA cukup terbayarkan.

Karir Piatek kini kian berkembang, Januari 2019 lalu ia digaet tim besar AC Milan untuk menggantikan Gonzalo Higuain. Nilai transfer pertamanya ketika ia pindah dari Polandia ke Genoa senilai 4 Juta Euro melonjak ke angka 35 Juta Euro saat dilego ke AC Milan.

Sayangnya, Piatek cuma tampil 20 kali dan mencetak 9 gol musim lalu. Ia tersingkir dengan kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Ada jugakah sobat Esports yang kenal pemain bola dari main FIFA?