FIFA Mobile Indonesia Kick-Off! Event Pembuka Musim!

Michael
16/02/2022 17:22 WIB
FIFA Mobile Indonesia Kick-Off! Event Pembuka Musim!
FIFA Mobile Indonesia Kickoff!

FIFA Mobile konsisten berinteraksi dengan komunitasnya melalui berbagai event. Kali ini, bertajuk FIFA Mobile Indonesia Kickoff! Game mobile sepak bola besutan EA Sports ini siap menggelar rangkaian event di bulan Februari dan Maret 2022.

Bagi komunitas, tentunya ini adalah perhatian yang sangat besar dari publisher, apa lagi keterlibatan komunitas pada event kali ini digadang akan semakin besar. Pasca rilis update baru untuk musim ke-6, FIFA Mobile akan mengadakan event seru yang dimulai pada 24 Februari hingga 31 Maret 2022.

  • FIFA Mobile Community Workshop: Pada workshop ini, komunitas FIFA Mobile yang sebelumnya pernah mengikuti eksibisi online akan berbagi dengan komunitas lainnya tentang cara melakukan adu kemahiran, baik secara online maupun offline. Nantinya juga akan ada sesi berbagi tips menjadi content creator FIFA Mobile, mulai dari konsep hingga cara pembuatan content yang layak di-upload ke berbagai media.
  • FIFA Mobile Community Exhibition Weekend: Ajang ini akan diadakan di dua kota besar, yaitu Semarang dan Surabaya. Selain mengadu kemahiran komunitas dalam bermain FIFA Mobile, momen ini juga jadi kesempatan untuk bertemu dengan komunitas FIFA Mobile dari berbagai kota. Eksibisi ini dibagi menjadi dua sesi, yaitu babak penyisihan akan diadakan secara online, sedangkan babak semifinal hingga final akan digelar offline di Semarang dan Surabaya.
  • FIFA Mobile One Goal One Ball: Sebuah gerakan berbasis sosial dari FIFA Mobile ini dilakukan untuk perkembangan sepak bola di Indonesia. Pada aksi ini, setiap gol yang tercipta pada event FIFA Mobile Community Exhibition Weekend akan dikonversi menjadi bola yang nantinya disumbangkan ke komunitas suporter sepak bola, sekolah sepak bola maupun yayasan yang dikelola oleh suporter.

Selain rangkaian event tersebut, FIFA Mobile akan terus menggelar aktivasi seru di media sosial. Hadiah unik akan dibagikan, salah satunya berupa jersey edisi terbatas yang bertemakan Rich Brian, brand ambassador EA Sports, menggunakan corak batik sebagai ornamen utamanya.

Rangkaian event yang akan mendekatkan diri dan membangun komunitas ini juga dijadikan FIFA Mobile sebagai media untuk mendapat masukan langsung dari para pemain terkait update dan musim baru 2022.

Buat yang ingin mengikuti rangkaian Indonesia Kick-Off, langsung saja KLIK DISINI ( https://linktr.ee/fifamobilecommunity.id ).