Tim Esports Beckham Rekrut Pemain Fortnite No.1 di Eropa!

Rendy Lim
04/02/2021 10:03 WIB
Tim Esports Beckham Rekrut Pemain Fortnite No.1 di Eropa!
Bakal seru nih Fortnite Esports di 2021!

Tim Esports milik David Beckham, Guild Esports tampaknya sudah siap tampil gemilang di tahun 2021. Setelah berbagai talenta hebat yang diperkenalkan satu-per satu selama beberapa bulan belakang, Guild Esports akhirnya menambahkan rekrutan terbesarnya di divisi Fortnite dengan memasukkan pemain terbaik di Eropa.

Meski tergolong pendatang baru di scene profesional esports, kedatangan Tai “TaySon” Starčič ke dalam roster Fortnite Guild Esports membuat mereka menjadi organisasi esports dengan divisi Fortnite terbaik saat ini. 

Yamisok Nobar

TaySon saat ini memegang gelar juara bertahan Fortnite Champion Series (FNCS) untuk kategori trio dan solo championships. Walau masih berusia 16 tahun, dirinya telah memenangkan lebih dari 28 kompetisi dan mengantongi sekitar 200.000 USD. Performa dan hasilnya di tahun lalu membuat ESTNN menobatkan TaySon sebagai 2020 Fortnite Player of the Year. 

Dalam divisi Fortnite Guild Esports, TaySon bakal bergabung dengan Nikolaj “Flikk” FrøslevHenrik “Hen” Mclean dan Anas “Anas” El-Abd, dimana ketiga pemain tersebut memenangkan January Cash Cup trio. Nantinya, TaySon akan melakukan debut pertamanya untuk Guild di FNCS season qualifier pada 5 Februari. 

Direktur Esports Guild, Grant Rousseau mengatakan bahwa menghadirkan Tayson ke tim menunjukkan bahwa mereka tidak ada rencana untuk 'melambat' di tahun ini. Mereka siap untuk meningkatkan levelnya menuju posisi sebagai tim yang diincar untuk dikalahkan. Guild bakal menjadi tim yang perlu diperhatikan tahun ini dan siap untuk menanti para rival yang berusaha mengalahkan mereka. 

TaySon sendiri merasa bangga dengan pencapaiannya saat ini yakni sebagai player no.1 di Eropa. Saat ini dirinya sudah siap untuk memberi performa yang lebih baik lagi untuk membantu tim barunya dan membawa trofi untuk Guild. TaySon optimis bakal mendominasi kejuaraan Fornite di musim 2021 ini. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports soal rekrutan baru tim esports David Beckham ini?