Keren, Fortnite x Naruto Resmi Hadir Kembali!

Dandesignlab
24/06/2022 15:30 WIB
Keren, Fortnite x Naruto Resmi Hadir Kembali!
Twitter

Kolaborasi Fortnite merupakan suatu hal yang unik di dalam game dengan kehadiran para tokoh karakter dari anime atau film di setiap updatenya. Setelah menunggu bocoran yang terlihat di Jepang beberapa waktu lalu, kolaborasi Fortnite x Naruto resmi hadir dan menampilkan skin Gaara, Itachi, Hinata, dan Orochimaru, kedalam game.

Dengan merilis judul yang bertema Rivals, Epic Games telah mengumumkan kolaborasi tersebut pada sosial media resmi mereka. Masing-masing karakter tersebut merupakan rivals dari anggota skin Naruto sebelumnya.

Selain daripada tampilan aslinya, keempat karakter tersebut juga hadir dengan penampilan alternatif seperti Black Ops Itachi, Kazekage ke-lima, Konoha Orochimaru, dan Hinata versi Uzumaki & Byakugan.

Koleksi skin tersebut bisa didapatkan dengan cara membeli bundle dengan pilihan Hinata/Gaara atau Itachi/Orochimaru. Bundel Hinata/Gaara menawarkan item Tas Ransel Hinata, Tas pasir Gaara, dan Awan Pasir milik Gaara. Sementara Bundel Orochimaru/Itachi hadir dengan topeng Black Ops beserta empat gaya alternatif untuk karakter yang berbeda.

Pemain juga dapat membeli Ninja Gear Bundle, yang menyediakan emote Rasenshuriken, Manda Glider, Kunai Minato, Pedang Kusanagi, dan Akatsuki Wrap.

Pemain yang tidak membeli bundle tersebut dapat mengikuti challenge khusus untuk membuka beberapa item ini secara gratis. Caranya adalah dengan mendaftar dengan akun Epic Games di situs The Nindo dan pemain dapat mengambil tantangan khusus yang akan memberikan hadiah Manda glider atau Akatsuki wrap. 

Pemain harus memilih salah satu dari empat karakter dan menerima tantangannya. Untuk setiap jalur yang terlewati, mereka akan mendapatkan badge. Badge pertama akan memberikan Akatsuki Wrap, sementara yang kesembilan akan memberikan Manda Glider selama player menyelesaikan keempat jalur. Pemain juga akan mendapatkan badge untuk setiap karakter untuk membuka emoticon khusus mereka.

Desa Konoha telah hadir kembali ke permainan beriringan dengan rilisnya skin kolaborasi Naruto tersebut. Pemain dapat mengunjungi lokasi seperti Tempat Kediaman Hokage, Ichiraku Ramen Shop, dan Rumah Sakit. 

Di sisi yang lain, Fortnite juga memberikan tantangan kepada para seluruh pembuat konten untuk mengikuti turnamen Raise Your Flag Invitational. Wah keren ya sobat! Sudah siap ber-battle royale dengan Shinobi favoritmu?