Tampil Sangar, EVOS dan ONIC Pimpin Poin FFML Season 1

Eric Soejatno
03/02/2020 17:17 WIB
Tampil Sangar, EVOS dan ONIC Pimpin Poin FFML Season 1
Free Fire Master League Season 1 Kembali Berjalan di 4 Februari

Free Fire Master League (FFML Season 1) merupakan liga yang mempertemukan 24 tim Free Fire di Indonesia. Liga ini berlangsung lebih dari 1 bulan ini telah melaksanakan 6 dari 10 pertandingan.

Terbagi menjadi 6 grup yang masing-masing dihuni 4 tim, mereka perlu mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Hanya ada 6 tim terbaik yang berhak mendapat tempat di grand final Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring.

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Diantara 6 grup, EVOS Esports menjadi tim yang menunjukkan performa paling meyakinkan selama FFML sampai minggu keenam. Tergabung di grup D, mereka meraih 57 poin hingga pekan keenam. Hasil tersebut memperlihatkan konsistensi minimal 10 poin pada setiap pertandingan.

Di sisi lain, ONIC Olympus menjadi tim lain yang bermain dominan sepanjang babak grup. Berada di grup F, mereka sukses mengumpulkan 54 poin sampai matchday ke 6.

Grup A menjadi grup paling sengit, terlihat dari raihan poin keempat tim yang tidak berbanding jauh. Recca Esports berada di peringkat pertama dengan 39 poin dan hanya selisih 9 poin dari The Pillars Claymore, tim bentukan Ariel Noah di peringkat terbawah.

Dranix Vendetta

Sayangnya, performa kurang memuaskan juga ditunjukkan oleh wakil Indonesia di grand final Piala Presiden Esports 2020 Louvre Esports, Dranix Vendetta, dan TEAM ELVO.

Louvre Esports masih tertahan di posisi kedua grup F dengan raihan 39 poin. Dranix Vendetta harus puas di peringkat ke 3 di  27 poin, sedangkan TEAM ELVO terdampar di posisi terakhir grup B dengan hanya 24 poin.

Free Fire Master League Season 1 akan kembali pada tanggal 4 Februari dengan pertandingan ketujuhnya. Secara teknis, semua tim masih memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak berikutnya. Sobat Esports, menurut kalian siapakah yang akan menanjak naik?