GoPay Midnight Sale Promo

Torehkan Kill Terbanyak, EVOS Esports Jawara FFIM 2020 Fall

Billy Rifki
12/10/2020 10:25 WIB
Torehkan Kill Terbanyak, EVOS Esports Jawara FFIM 2020 Fall
instagram, garena

Kenzo, Street, MR05_, Samm13 dan Abu sukses membawa EVOS Esports menjadi juara di FFIM 2020 Fall pada Minggu malam (11/10). Sebanyak 12 tim termasuk EVOS yang jadi peserta di ajang ini, memperebutkan hadiah total 800 Juta Rupiah, EVOS berhasil mengungguli rival abadi RRQ Hades, ONIC Olympus, Red Bull Rebellion sampai First Raiders Bravo.

EVOS yang punya reputasi sebagai jawara dunia tahun lalu, tentu mendapat perlawanan sengit. Upaya menjegal sang Macan pun terus dilakukan tim lain. Namun sayangnya, konsistensi pemain EVOS cukup sulit digoyahkan, mereka merebut booyah di game pertama di Bermuda dengan skor kill di atas 10 angka, MR05 pun jadi mvp di match tersebut dengan 5 kill.

RRQ Hades bersinar pada ronde kedua Purgatory memanfaatkan EVOS yang too soon usai terjepit oleh Aerowolf Pro Team. Meski hasil tak ideal, anak-anak Macan tampil lebih baik di round ketiga Kalahari dengan finish keenam mengantongi 7 kill. The Prime jadi peraih booyah di map ini.

Menyisakan tiga round lagi, Red Bull Rebellion yang menghentak di paruh kedua turnamen FFIM Fall 2020. Konetestasi sengit di circle terakhir kontra RRQ Hades. Mendapat keunggulan high ground, zona yang lebih menguntungkan, RBR mendesak RRQ dengan lemparan granat yang tak bisa diantisipasi oleh prajurit sang Raja.

First Raiders Bravo yang konsisten finish di papan tengah ke atas akhirnya keluar sebagai last man standing di ronde kelima. Mendapatkan pelontar akibat strategi jitu mengamankan safe zone lebih dulu, mereka unggul kekuatan late game melawan EVOS dan ONIC Olympus.

Kalahari jadi map terakhir FFIM Fall 2020, ONIC Olympus kembali jadi peraih booyah di laga penutup turnamen Free Fire paling bergengsi di Indonesia. Meski EVOS tak dapat poin maksimal dari placement, namun torehan kill mereka cukup tinggi tiap gamenya. Kill-kill tersebut menolong mereka mendapatkan akumulasi poin tertinggi di turnamen ini.

EVOS pun dinobatkan sebagai peringkat pertama FFIM 2020 Fall, membawa pulang 350 Juta Rupiah dan mewakili Indonesia di ajang Free Fire Continental Series 2020. RRQ Hades juga ONIC Olympus juga turut serta menemani EVOS ke ajang tersebut.

Selamat untuk EVOS Esports, semoga bisa membawa pulang prestasi lagi di ajang internasional yah!