Gandeng Cristiano Ronaldo, Garena Hadirkan Chrono di Free Fire

Michael
07/12/2020 10:51 WIB
Gandeng Cristiano Ronaldo, Garena Hadirkan Chrono di Free Fire
Resmi! Cristiano Ronaldo Jadi Karakter di Free Fire

Free Fire, game pertama yang dikembangkan sendiri oleh Garena, secara resmi memperkenalkan Cristiano Ronaldo sebagai Global Brand Ambassador terbaru Free Fire. Kerjasama ini merupakan salah satu kolaborasi terbesar dalam industri game, serta turut mempertegas posisi Garena Free Fire sebagai pionir Esports Mobile Game yang menyatukan salah satu game mobile battle royale terpopuler di dunia dengan ikon olahraga global.

Ini adalah kolaborasi yang sangat signifikan untuk Free Fire, dan industri game secara keseluruhan. Cristiano Ronaldo adalah panutan bagi banyak orang, dan dengan kesempatan untuk dapat berkolaborasi serta mengadopsi karakternya kepada ratusan juta orang di seluruh dunia sungguh merupakan pengalaman yang mengasyikkan,” kata Harold Teo, Produser Free Fire di Garena.

Dalam waktu dekat, para Survivor dapat bermain sebagai Cristiano Ronaldo yang karakternya bernama Chrono. Diceritakan bahwa karakter ini sedang menjalankan misi Operation: Chrono yang mengambil tempat di sebuah alam semesta baru bertemakan metropolis futuristik yang berantakan dan kacau. Di dunia yang penuh dengan teknologi canggih tersebut, hadirlah seorang pahlawan yang dapat memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk tetap hidup dan bersemangat.

Cristiano Ronaldo, Global Brand Ambassador terbaru Free Fire, mengungkapkan kegembiraannya dapat bermitra dengan salah satu judul mobile battle royale terpopuler di dunia, “Rasanya luar biasa tidak hanya memiliki karakter di game sekelas Free Fire yang meniru saya, tetapi juga memiliki sebuah universe di dalam game yang dibuat secara khusus untuk kolaborasi ini. Tim Garena telah bekerja keras untuk menghadirkan banyak fitur dan elemen menarik di Operation Chrono. Saya berharap pemain Free Fire di seluruh dunia sama semangatnya dengan saya!

Pakar olahraga internasional, CEO Sport Quake, Matt House, dalam kesempatan yang sama juga menjelaskan bagaimana kolaborasi ini tidak hanya menarik bagi para penggemar Cristiano Ronaldo dan Free Fire, tetapi juga untuk industri olahraga dan game yang lebih luas. "Sepak bola, game, dan teknologi bersatu dalam suatu kolaborasi baru yang menarik. Hadirnya Cristiano Ronaldo sebagai karakter dalam Free Fire membawa kolaborasi ini kepada level yang berikutnya. Banyaknya perencanaan, kreativitas, dan detail yang dipersiapkan, membuat Chrono menjadi sangat luar biasa dan akan mengasyikkan bagi para pemain Free Fire di seluruh dunia. Kolaborasi ini menunjukkan kemungkinan yang tak terbatas bagi kedua industri,” jelas House. Sport Quake adalah agensi sepakbola yang bermarkas di Britania Raya, dan turut menjadi salah satu pihak yang terlibat dalam mewujudkan kolaborasi antara Free Fire dan Cristiano Ronaldo.