Rombak RRQ Hades Datangkan Pemain dan Pelatih Baru!

Fikri Fuaddy
27/05/2021 14:19 WIB
Rombak RRQ Hades Datangkan Pemain dan Pelatih Baru!
Source: @teamrrq

Kali ini, perombakan besar-besaran yang dilakukan Team RRQ terhadap pasukannya untuk kesiapan menghadapi turnamen-turnamen di musim mendatang menyasar ke pasukan Free Fire mereka, yaitu RRQ Hades.

Usai resmi mengakhiri kerja sama mereka dengan pelatih Vizar Kurniawan alias Zarq setelah kompetisi Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring pada Maret lalu, RRQ Hades kini mendatangkan Muhammad Arief alias RRQ Paman sebagai pengganti posisi pelatih bagi pasukan Hades.

Yamisok Nobar

Kedatangan Paman sebagai pelatih baru RRQ Hades diumumkan dalam akun resmi Team RRQ pada Rabu, 26 Mei 2021. “Ada pengumuman penting nih guys, RRQ Hades kedatangan seorang player baru dan seorang coach untuk melengkapi formasi dari RRQ Hades,” tulis akun tersebut.

Source: @teamrrq

Selain Paman, RRQ Hades juga menambahkan kekuatan baru pada line up pemain, yaitu Victor Innosensius atau RRQ Maybee. Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi mengenai pemain yang akan hengkang dari RRQ Hades yang sebelumnya diperkuat Legaeloth, FallenZ, Chanzu, PacMan, dan OConnor.

Artinya, RRQ Hades saat ini masih memiliki enam pemain dan satu pelatih di skuat mereka. Siapakah pemain yang akan memperkuat tim utama RRQ Hades di turnamen kedepannya? Akankah akan ada kejutan lainnya di susunan player RRQ Hades? Ikuti informasi terbarunya hanya di Esports ID!