Free Fire Jalin Kolaborasi Baru Dengan Timnas Sepakbola Brazil

Billy Rifki
06/08/2021 12:24 WIB
Free Fire Jalin Kolaborasi Baru Dengan Timnas Sepakbola Brazil
dotesports.com

Pihak Free Fire atau Garena telah mengumumkan kerjasama baru mereka dengan Confederação Brasileira de Futebol (CBF), atau Federasi Sepakbola Brasil. Logo Free Fire kemungkinan akan terpampang jadi salah satu sponsor di jersey timnas Brasil, sementara Free Fire akan mendapatkan akses membuat karakter atau skin dari pemain-pemain bintang sepakbola dari negeri Samba tersebut.

Skin sepakbola timnas Brasil kabarnya akan hadir di event Collection Party pada tanggal 6 sampai 13 Agustus 2021. Fernando Mazza, selaku ketua operasi Garena Brazil mengatakan cukup banyak pemain Free Fire yang juga penggemar sepakbola, apalagi di negara seperti Brasil. Sehingga ia ingin fans juga bisa mendukung timnas sepakbolanya melalui Free Fire.

Sementara direktur pemasaran dari Federasi Sepakbola Brasil, Gilberto Ratto mengatakan kerjsama ini bisa membawa timnas Brasil menjangkau fans dan audiens baru. "Kerjasama ini adalah salah satu yang paling strategis dari Federasi Sepakbola Brasil, karena ini akan membawa kita lebih dekat audiens yang sangat relevan untuk kami, para gamer." ucap Gilberto.

Bagi Free Fire sendiri, kolaborasi bertemakan sepakbola sudah tidak asing. Sosok Cristiano Ronaldo sudah diabadikan menjadi karakter bernama Cronos di dalam game Free Fire. Selain itu, Free Fire juga menjadi sponsor bagi tim Persis Solo dan salah satu klub futsal kuat di Thailand yakni Chonburi Bluewave.