Eksibisi PON Esports

NAVI Bentuk Tim Free Fire, Hasil Akuisisi Juara 3 FFWS!

Fikri Fuaddy
04/08/2021 09:57 WIB
NAVI Bentuk Tim Free Fire, Hasil Akuisisi Juara 3 FFWS!
Natus Vincere

Tim esports raksasa asal Ukraina, Natus Vincere (NAVI) tampak semakin bertekad untuk memperlebar sayapnya ke ranah mobile esports. Setelah sukses memiliki tim PUBG Mobile dan Wild Rift, NAVI kini resmi merapat ke salah satu game battle royale paling populer di Android dan iOS, yakni Free Fire.

Pengumuman tim yang diberi nama NAVI x FF itu disampaikan secara resmi melalui situs navi.gg pada Senin, 2 Agustus 2021. Tak tanggung-tanggung dalam merekrut pemain, tim tersebut akan diperkuat oleh pemain-pemain Free Fire populer di regional Commonwealth of Independent States (CIS) yang dulunya bermain untuk tim Silence.

Yamisok Nobar

Mereka diantaranya ialah Dandy, VaJniy, DD, Skyrix, dan Glory (manajer).  Saat membela Silence, mereka sudah mencatatkan prestasi yang memukau di berbagai turnamen Free Fire dunia. Mulai dari, juara Free Fire Pro League CIS Season 1 Stage 2, juara Free Fire Pro League CIS Season 2, dan Peringkat 3 Free Fire World series 2021 Singapore.

Dikutip dari navi.gg, Skyrix mengaku sangat senang bisa bergabung dengan salah satu tim esports terbaik di dunia seperti NAVI. Bersama rekan-rekannya, Skyrix akan melakukan yang terbaik untuk membawa nama NAVI menjadi tim terbaik di turnamen Free Fire kedepannya.

Kami senang bisa bergabung dengan salah satu klub esports terbaik di dunia. Tujuan utama kami adalah menjadikan NAVI sebagai tim terbaik dalam disiplin Free Fire dan kami berjanji akan memberikan yang terbaik untuk mencapainya,” Kata Syrix.

Syrix cs akan memulai debutnya bersama NAVI pada turnamen online Free Fire Pro League CIS yang dimulai diselenggarakan 7 Agustus hingga 2 Oktober mendatang, dengan total hadiah 80.000 USD. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Mampukah mereka memberikan gelar Free Fire perdana bagi NAVI dari ajang tersebut?