EVOS Divine Puncaki Klasemen FFML S5 Divisi 1 Week 3

Rendy Lim
07/03/2022 17:05 WIB
EVOS Divine Puncaki Klasemen FFML S5 Divisi 1 Week 3

EVOS Divine, sang juara FFIM 3 kali berturut-turut akhirnya memantapkan posisinya di puncak klasemen FFML Season V Divisi 1 pada minggu ketiga setelah melewati pertarungan sengit dengan skuad singa muda, Echo Esports. Performa yang begitu apik dari EVOS Divine membuat mereka menjadi satu-satunya tim yang berhasil meraih lebih dari 100 total poin dan 60 total kill dalam 1 matchday.

EVOS Divine memuncaki klasemen akumulasi Free Fire Master League Season V Divisi 1 dengan perolehan total poin sebesar 463 poin, menyalip Echo Esports di posisi kedua dengan perolehan 451 poin dan First Raiders Eclipse di posisi 3 klasemen akumulasi dengan 403 poin.

Puncak dominasi EVOS Divine di pekan ini adalah dimulai dengan matchday 8 yang ganas. Matchday ini menjadi yang paling panas di FFML Season V Divisi 1, pasalnya inilah saat dimana Echo Esports akhirnya mulai mendapatkan perlawanan sengit dari tim-tim lain, terlebih EVOS Divine. Pertikaian EVOS Divine & Echo Esports dimulai sejak round 1 matchday 8.

EVOS Divine yang harus mengejar ketertinggalan poin mereka Echo Esports, memulai agresinya dengan mendatangi Echo Esports di drop zone mereka. Meski harus menelan pil pahit dari serangan pertama ini, EVOS Divine tetap gigih untuk terus melakukan serangan yang agresif terhadap Echo Esports. Pada round ke dua, EVOS Divine kembali melancarkan serangan ke arah Echo Esports dan memenangkan pertarungan, hingga akhirnya pada round 3, EVOS Divine berhasil memulangkan Echo Esports paling awal ke lobby. Inilah awal mula kejayaan EVOS Divine di Matchday 8 dimana mereka berhasil meraih 104 total poin.

Pertarungan perebutan juara semakin sengit, EVOS Divine & Echo Esports menjadi 2 tim paling diunggulkan untuk bisa mengangkat piala FFML yang baru. Apakah akan ada kejutan di minggu penentuan nanti?