Yamaha Desember

Garena Umumkan Logo Anyar Free Fire Indonesia Masters!

Dandesignlab
30/08/2022 11:00 WIB
Garena Umumkan Logo Anyar Free Fire Indonesia Masters!
Instagram

Acara FFML Ladies S1 telah berlangsung sukses kemarin dengan finisnya EVOS Luna di urutan tertinggi klasemen yang akhirnya menjadi juara pertama di partai final. Para tim ladies terbaik dari acara tersebut kini telah melaju ke laga FFIM 2022 Fall - Group Finals untuk bersaing dengan para tim FF jawara di Indonesia pada musim gugur ini.

Garena resmi mengumumkan tampilan identitas anyar untuk Free Fire Indonesia Masters (FFIM) pada 29 Agustus 2022 dengan konsep yang lebih stylish dan nasionalis. Logo baru ini mengusung tema Garuda yang terinspirasi dari lambang Pancasila.

Article Banner IESF

Hal tersebut dihadirkan demi memperkuat rasa nasionalisme dan mewakili impian para pemain profesional untuk terbang tinggi mencapai laga ter-elite di kancah esports Free Fire.

Jika dibandingkan dengan sebelumnya, logo baru FFIM memiliki visual yang lebih simpel nan modern layaknya logo game mereka yang juga mendapatkan refresh di tahun 2022 ini.

Dengan menampilkan ciri khas warna kuning keemasan dan sayap Garuda yang terbuka lebar, identitas baru ini memperlihatkan nuansa yang mewah dan gagah disaat yang bersamaan.

Filosofi logo tersebut juga sangat solid dengan arti positif yang mereka buat dibalik konsep logo barunya. Selain memiliki arti terbang tinggi meraih impian dari bentuk sayapnya yang menonjol, tampilan kepala burung Garuda yang berada di "Negative Space" logo tersebut juga tergolong cemerlang.

Garena mengungkap pada sosial media mereka bahwa tampilan anyarnya ini dapat membawa cerita baru beserta mewujudkan segala harapannya di balik logo tersebut.

Keren yah sobat esports, Patut di apresiasi!