Yamaha Oktober

Miliki Dua Tim Jelang FFIM, EVOS Manay Tak Begitu Kesulitan Dalam Melatih!

Dandesignlab
20/09/2022 10:00 WIB
Miliki Dua Tim Jelang FFIM, EVOS Manay Tak Begitu Kesulitan Dalam Melatih!
Esports ID

EVOS Divine saat ini tengah berjuang untuk mendapatkan slot FFWS 2022 Bangkok, Thailand, jika mereka berhasil memenangkan acara FFML ID S6 Division 1 yang akan berakhir pada minggu depan.

Posisi Rasyah cs kini telah berada di papan atas klasemen bersama dengan tim unggulan lainnya seperti Dranix dan SES Alfaink yang tercatat sangat bersinar di setiap minggunya. 

PT Media Esports Indonesia

Mengetahui EVOS memiliki tiga tim Free Fire yaitu EVOS Divine, Immortal, dan Luna yang bermain di kancah ladies, ketiganya tersebut merupakan skuad asuhan Manay yang paling gacor.

Bahkan sebelumnya, EVOS Luna telah berhasil menjadi kampiun FFML Ladies S1 berkat penampilan tim yang sempurna di sepanjang acara. 

Manay Tak Begitu Merasa Sulit Melatih Divine & Luna

Penasaran bagaimana cara sang coach melatih kedua tim FF jawaranya yang saat ini tengah berjuang di FFML dan akan menjelang FFIM ID Fall 2022, Manay selaku head coach dari EVOS Free Fire mengungkap kepada tim Esports ID bahwa melatih kedua tim utamanya tersebut tidaklah begitu sulit.

Jika dibandingkan dengan Luna yang memiliki power cukup mumpuni, malah tantangan terberat Manay dan tim adalah mempertahankan gelar juara bertahan yang dimiliki Divine.

"Ngga (sulit) sih sebenernya. Apalagi kaya EVOS Luna sendiri kan udah kebentuk juga. Cuma, kaya ngejaga tim ini biar tetep kompak aja," ungkap coach Manay.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya lebih berat melatih para roster Divine daripada Luna. 

"Ya kalau untuk saat ini ya Divine, apalagi kan mereka sedang mempertahankan gelar juara, ya ini tantangannya berat banget." lengkap Manay.

EVOS Free Fire masih memiliki kewajiban di beberapa acara kedepannya, khususnya EVOS Divine yang tengah berjuang di FFML ID S6 sebagai salah satu target utama mereka untuk mengambil slot FFWS 2022. Di sisi lain, EVOS Luna kini tengah mengambil slot FFIM lantaran tim berhasil finis di urutan pertama FFML Ladies S1.