Yamaha Oktober

Si Anak Rebel, Tatsuya Segera Hadir di Free Fire!

Dandesignlab
13/09/2022 12:00 WIB
Si Anak Rebel, Tatsuya Segera Hadir di Free Fire!
Instagram

Free Fire telah mengungkap teaser karakter anyar bernama Tatsuya yang kemungkinan akan segera di update pada bulan September 2022 ini.

Seusai merilis berbagai karakter yang berkolaborasi dengan publik figur dunia, kini Free Fire semakin banyak memiliki karakter khas yang terdapat berbagai ability unik di dalam permainan.

PT Media Esports Indonesia

Dengan banyaknya variasi karakter yang tersedia, para pemain dapat mengeksplor setiap karakter beserta keterampilannya untuk disesuaikan dengan playstyle mereka.

Tatsuya merupakan karakter terbaru di Free Fire yang akan segera dihadirkan kedalam game bulan ini.

Ia memiliki latarbelakang sebagai seorang anak laki-laki yang pemalu dan penurut. Namun, Tatsuya nerubah menjadi Rebel akibat dari skandal yang terjadi di lingkungan keluarganya. 

Sesuai dengan sifatnya, Rebel Shot akan menjadi nama dari skill Tatsuya. Keterampilan tersebut dapat menembak secara membabi-buta dan dapat digunakan dua kali berturut-turut dengan cepat.

Tatsuya kurang lebih memiliki skill yang dapat memberikan dirinya buff bersama dengan skill Rebel Shot miliknya. Ia akan dapat melaju cepat selama 0.5 detik dan akan meningkat seiring dengan level yang ia terima. 

Cooldown yang dibutuhkan juga tidak begitu lama. Hanya membutuhkan sekitar 30 detik dalam level tertingginya agar dapat menggunakan skillnya secara berkala. 

Di sisi lain, Tatsuya merupakan adik termuda dari Shirou yang dimana akan semakin menarik untuk melihat karakter ini rilis kedalam game.