Vonzy & Sheryl Turut Ramaikan Puncak Acara Free Fire 6th Anniversary

Billy Rifki
04/07/2023 23:16 WIB
Vonzy & Sheryl Turut Ramaikan Puncak Acara Free Fire 6th Anniversary
Press release

Puncak rangkaian selebrasi Free Fire 6th Anniversary di Indonesia akan hadir pada akhir pekan ini, 8-9 Juli 2023. Tak hanya menghadirkan berbagai hadiah spesial, perayaan ini juga akan menghadirkan kolaborasi spesial antara idol group T.R.A.P dan Awakened Alok melalui video musik lagu tema ulang tahun Free Fire berjudul ‘We Win’.

Hadiah Spesial Free Fire 6th Anniversary

Menuju puncak selebrasi Free Fire 6th Anniversary, para pemain dan penggemar Free Fire bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik hanya dengan login dan menyelesaikan berbagai misi. Berikut adalah daftar hadiah yang disiapkan Free Fire dan cara mendapatkannya:

  • Bundle Spesial Awakened Alok: bisa didapatkan dengan mengumpulkan Color Power dalam misi GIP ALOK BANG!

  • Skin senjata AN94: bisa didapatkan pada 3-16 Juli 2023 melalui after match drop box mode CS Rank dan BR Rank

  • Emblem Awakened Alok: bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi

  • Magic Cube Gratis: mulai 9 Juli 2023, bisa didapatkan dengan mengumpulkan fragment di after match drop

Melengkapi berbagai hadiah tersebut, pemain juga akan dimanjakan dengan diskon besar-besaran di Mystery Shop Special Free Fire 6th Anniversary. Akan hadir pada 2 Juli 2023, pemain bisa mendapatkan berbagai item spesial dengan diskon sampai 90%.

T.R.A.P. Hadir Kembali di Musik Video ‘We Win’

Selain berbagai hadiah tersebut, Free Fire juga akan menghadirkan musik video lagu tema Free Fire 6th Anniversary berjudul ‘We Win’ pada 6 Juli 2023. Musik video ini akan diisi oleh empat karakter Free Fire anggota T.R.A.P., yaitu Kelly, Antonio, Moco, dan Tatsuya. Kehadiran mereka akan semakin spesial karena mereka akan berkolaborasi dengan Alok, karakter in-game dari musisi asal Brazil DJ Alok.

Sepanjang 1 Juli-21 Juli 2023, T.R.A.P. juga akan meluncurkan berbagai item dan bundle bergaya Hip Hop dan deretan item menarik lainnya, yaitu:

  • Bundle Chromablack T.R.A.P.

  • Bundle Chromawhite T.R.A.P.

  • Booyah Pass – Bundle Stage dan Hip T.R.A.P.

  • Skin senjata EVO MP40 T.R.A.P. dengan firing rate yang lebih tinggi dan efek tembakan dan bullet trail khusus

  • Chromatic Skywing & Arrival Animation

  • Trape Emote Lead – Chromatic Pop Dance

Kolaborasi Video Musik Free Fire x Vonzy & Sheryl

Khusus untuk Indonesia, akan ada video musik spesial untuk lagu ‘Party Elit’, yang merupakan lagu tema Free Fire 6th Anniversary. Siap tayang perdana pada 7 Juli 2023, lagu bernuansa koplo ini terinspirasi dari lagu ‘Vale Vale’ dari DJ Alok. Video musik ‘Party Elit’ akan terasa sangat spesial karena dibintangi dua kakak beradik content creator, yaitu Vonny ‘Vonzy’ Felicia dan Sheryl ‘Sze’ Jesslyn, serta sejumlah content creator lainnya, seperti Letda Hyper, dan Evos Street.

Minigame Color Playground Craftland

Selebrasi Free Fire 6th Anniversary akan semakin seru dengan kehadiran berbagai minigame Color Playground di Craftland Free Fire, di antaranya Color Hide & Seek (7-13 Juli 2023), Color Spray (14-20 Juli), Fort Feud (21-27 Juli), dan Mystery Town 2.0 (28 Juli-3 Agustus).

Free Fire Clash Squad SEA Cup Afterparty Showmatch

Di tengah rangkaian selebrasi Free Fire 6th Anniversary, pemain juga bisa turut menantikan Afterparty Showmatch dari pasca laga Free Fire Clash Squad SEA Cup (FFCS SEA Cup), pada 23 Juli 2023, mulai 19.00 WIB.

Pertandingan ini akan mempertemukan masing-masing satu tim terkuat dari Indonesia, Thailand, Vietnam, dan MCPS. Menariknya, setiap tim tidak hanya bermain dengan anggota tim profesional mereka, tetapi juga bekerja sama dengan KOL dan Content Creator Free Fire pilihan Survivors. Dengan demikian, setiap tim akan berisi dua pemain profesional dan dua KOL/Content Creator. Mereka akan bertanding menggunakan mode Clash Squad di map spesial yang penuh dengan elemen Free Fire 6th Anniversary!