Free Fire Jadi Game Battle Royale Paling Ramai di Unduh di Indonesia!

Billy Rifki
15/02/2024 14:55 WIB
Free Fire Jadi Game Battle Royale Paling Ramai di Unduh di Indonesia!

Dilansir dari data.ai, mereka menerbitkan laporan State of Mobile 2024 yang salah satu isinya mencakup daftar game terbanyak diunduh di Indonesia selama tahun 2023. Menariknya Free Fire (FF) berada di peringkat pertama di daftar tersebut sebagai game paling banyak di download di tahun 2023. Posisi kedua ditempati oleh Mobile Legends: Bang Bang dan posisi tiga diisi oleh 8 Ball Pool.

Free Fire (FF) juga menempati posisi kedua sebagai game yang paling banyak menampung top up dari konsumen dan memiliki pengguna aktif bulanan terbanyak. Mobile Legends: Bang Bang menempati posisi atas di kategori Consumer Spend dan Monthly Active Users disusul ROBLOX yang menempati posisi ke tiga.

Tahun 2023 menjadi tahun penting untuk Free Fire (FF), karena game Free Fire dari Garena tersebut cukup populer di Indonesia, bahkan menjadi salah satu game paling banyak ditonton tahun ini. Tidak hanya itu, Garena sebagai publisher telah berhasil menarik minat banyak pemain untuk memainkan Free Fire setelah menghadirkan banyak kerja sama dan kolaborasi besar dengan beberapa nama terkemuka dari industri berbeda.