Onic Olympus Raih Gelar Juara FFWS ID Spring 2024

Billy Rifki
03/03/2024 23:29 WIB
Onic Olympus Raih Gelar Juara FFWS ID Spring 2024

Grand Finals Free Fire World Series Indonesia Spring 2024 resmi telah usai. Acara yang digelar di Surabaya Convention Center, Surabaya ini berlangsung selama 3 hari. ONIC Olympus berhasil keluar sebagai juara pada ajang ini FFWS ID Spring 2024 ini. Mereka secara mengejutkan mampu membungkam beberapa tim besar untuk menjadi juara pada Grand Finals FFWS ID Spring 2024.

Sebelum bermain di babak Grand Finals, semua tim terlebih dahulu mengikuti babak Point Rush. Mereka harus bersaing mengumpulkan poin Head Start yang dapat mereka bawa pada babak Grand Finals sebagai poin awalan. Tim-tim seperti RRQ Kazu, EVOS Divine, DEWA United Apollo sukses menampilkan performa terbaik di babak Point Rush. Sedangkan ONIC mengawali babak grand final di posisi ke-5 dengan 11 total poin Head Start.

Dua booyah berhasil didapatkan oleh ONIC Olympus dan membuat mereka menjadi peringkat pertama di Grand Finals. Sementara tim-tim lain yang mendapatkan BOOYAH seperti Genesis Dogma SF, tim Vesakha Esports, INDOSTARS dan terakhir, Tiger Wong Esports. ONIC Olympus berhasil mendapatkan total poin 119 dan memuncaki klasemen. RRQ Kazu yang terlihat konsisten dari babak Knockout Stage hingga Point Rush hanya mampu finish di posisi kedua dengan mengumpulkan 89 poin. Sementara itu di posisi ketiga diisi EVOS Divine total 84 poin diikuti oleh INDOSTARS dan MORPH Team.

Dengan hasil ini maka ONIC Olympus mengamankan satu tiket untuk tampil di FFWS SEA 2024 Spring. Satu tim lagi yang akan menjadi wakil Indonesia di FFWS SEA Spring 2024 adalah tim Indostar karena mereka finish di posisi ke 4. ONIC Olympus dan INDOSTARS akan menemani RRQ Kazu, EVOS Divine dan Dewa United yang sudah lolos terlebih dahulu karena berstatus tim invited.