Esports

Garena Free Fire Dapatkan Adaptasi Serial Anime, Siap Digarap di Studio KADOKAWA

Aldodanoza
13/05/2024 21:30 WIB
Garena Free Fire Dapatkan Adaptasi Serial Anime, Siap Digarap di Studio KADOKAWA

Garena Online Private Limited kini berkolaborasi dengan KADOKAWA Production untuk menggarap serial anime adaptasi dari game battle royale Garena Free Fire. Serial anime ini mengusung konsep dan alur cerita dari Garena Free Fire yang memiliki semesta yang luas untuk diulik, namun masih belum ada tanggal rilis dan pengumuman terkait trailer pertama dari serial anime Garena Free Fire ini.

Garena Free Fire adalah game battle royale yang memiliki konsep unik, dimana game tersebut memiliki peak daily active user mencapai lebih dari 100 juta di seluruh dunia termasuk Indonesia. Adaptasi ini pun akan digarap di KADOKAWA QINGYU, selaku studio cabang di Tiongkok.

Lanjut terkait fakta dari Garena Free Fire, game tersebut pun merupakan game mobile yang paling banyak di unduh sejak 2019 hingga 2021, serta game battle royale yang paling banyak diunduh pada 2022 hingga 2023 menurut laman analisa data.ai. Kamu bisa menikmati mode menarik yang ada di Garena Free Fire di luar dari mode standar dan ranked dari battle royale, di antaranya Clash Squad, Pet Mania, Zombie Invasion, dan sebagainya.

Kadokawa Corporation merupakan pengembang industri hiburan yang berpusat di Jepang, dimana perusahaan tersebut sudah merilis berbagai konten menarik termasuk publikasi, video, game, website, pendidikan, dan bahkan memiliki fasilitas sendiri seperti Tokorozawa Sakura Town yang bertempatkan di salah satu prefektur di Jepang.

Memanfaatkan teknologi yang ada, KADOKAWA Corporation akan menerapkan strategi campuran media global, yang berfokus pada penciptaan IP yang stabil dan menyampaikan kepada dunia dalam beragam bentuk. Namun di lain hal, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait konsep, sutradara, serta pengisi suara yang siap melengkapi keseruan dari serial anime Garena Free Fire.