Esports

Garena Free Fire bersama Habib Ja'Far Ajak Gamer Sedekah Hewan Kurban di Event Booyah Berqurban

Aldodanoza
07/06/2024 13:39 WIB
Garena Free Fire bersama Habib Ja'Far Ajak Gamer Sedekah Hewan Kurban di Event Booyah Berqurban
Garena Free Fire hadirkan event untuk kamu yang ingin berkurban dalam game (Foto Siaran Pers)

Garena Free Fire bersama Habib Ja'far kembali berkolaborasi demi menghadirkan event spesial dengan tajuk 'Booyah Berqurban' untuk para Survivors di Indonesia yang ingin menuai kebaikan pada hari raya Idul Adha 1445 H.

"Dalam kolaborasi degan Habib Ja'far di Booyah Berqurban ini, Garena Free Fire membawa pesan utama 'Booyah Buat Semua, Qurban untuk Sesama'. Kami mengajak pemain untuk memeriahkan Idul Adha dengan mabar yang diiringi niat berbuat kebaikan dan berbagi, karena di event ini semua pemain bisa berkontribusi untuk sedekah hewan kurban hanya dengan mabar dan menyelesaikan misi seru di dalam game Garena Free Fire," jelas Hans Saleh selaku Country Head Garena Indonesia.

Booyah Berqurban ini adalah bagian dari komitmen Garena Free Fire untuk terus menghadirkan positive gaming experience kepada Survivor atau pemain baru di game tersebut, mengajak mereka tidak hanya jago bermain game, namun berbuat kebaikan. Kolaborasi bersama Habib Ja'far ini pun mendorong pesan positif dalam tiga tahun terakhir, termasuk 'Mabar Tau Waktu', serta 'Booyah Gak Lupa Ibadah' pada event Booyah Ramadan lalu.

"Senang sekali aku bisa kembali berkolaborasi dengan Garena Free Fire untuk mengajak pemain berbuat kebaikan lewat mabar Garena Free Fire di event Booyah Berqurban. Setelah berkolaborasi lebih tiga tahun, Garena Free Fire dan seluruh Survivors selalu bisa menghadirkan event menarik dan menunjukkan bahwa game bisa menjadi kegiatan positif bahkan menjadi sarana ibadah, dan aku bangga bisa menjadi bagian perjalanan ini. Kepada semua Survivors dan gamers Indonesia, ayo kita Booyah dan Berqurban bersama di Garena Free Fire!" jelas Habib Husein Ja'far Al Hadar atau yang kerap dikenal sebagai Habib Ja'far.

Kamu bisa mengikuti event Booyah Berqurban mulai dari 7-15 Juni 2024. Tidak hanya mengajak gamer bersedekah, event ini pun mengajak gamer untuk menanamkan nilai utama ibadah kurban di Idul Adha, yakni pengorbanan melalui mekanisme seperti mendapatkan Token Booyah Berqurban Sapi maupun Kaming. Token tersebut bisa kamu redeem untuk mendapatkan konten dalam game, maupun mendonasikannya untuk mencapai 100 juta Token.

Token tersebut bila dikumpulkan hingga 100 juta Token akan Garena tukarkan menjadi 10 sapi dan 25 kaming yang nantinya akan dikurbankan di Masjid Agung At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah. Di lain hal, Token tersebut bisa kamu tukarkan menjadi Skin SG, Voucher, Room Card, Bundle, serta Gloo Wall. "Booyah Berqurban adalah bagian dari komitmen Garena Free Fire untuk terus menghadirkan positive gaming experience kepada pemain, mengajak seluruh Survivors supaya tidak hanya jago bermain game, tetapi juga jago dalam berbuat kebaikan dan membawa kebaikan buat sesama," jelas Hans Saleh.

Informasi mengenai event tersebut bisa kamu ketahui di media sosial Garena Free Fire, dan kamu sudah bisa mainkan game tersebut via Apple iOS App, dan Google Play Store.