Berhadiah Total 300 Juta, Red Bull Gold League Siap Digelar!

Michael
22/10/2020 18:12 WIB
Berhadiah Total 300 Juta, Red Bull Gold League Siap Digelar!
Red Bull Gold League

Setelah kesuksesan dengan turnamen Red Bull Gold Cup season 1 dan 2, Red Bull Gold kini menghadirkan liga esport online untuk salah satu game mobile saat ini, Free Fire. Mengusung slogan dan #EmpowerYourPassion dan #GoldenMoment. Red Bull Gold League (RBGL) akan menghadirkan pertandingan paling seru dan persaingan di level tertinggi antar pro player tanah air untuk memperebutkan hadiah total sebesar Rp300,000,000,-

Selama hampir satu bulan penuh, Red Bull Gold League akan terbagi menjadi 3 tahap yang harus dilalui oleh seluruh 18 tim Free Fire terbaik di Indonesia. Perjuangan dimulai dengan babak Regular Season selama 6 hari (30 Oktober - 8 November) dimana 18 tim undangan akan dikelompokkan dan dipertandingkan dalam 3 grup secara acak. Babak Regular Season akan menyisakan 12 tim untuk melanjutkan perjuangan di Semi Final. 

“Kami selalu mendukung seseorang untuk mengasah keterampilannya dan keahliannya menjadi yang terbaik, dan eSports menjadi salah satu sumber potensi talenta terbesar di Indonesia. Red Bull Gold League merupakan upaya kami menantang 18 tim Free Fire papan atas menjadi yang terbaik dengan konsistensi performa #EmpowerYourPassion dan menciptakan momen emas mereka #GoldenMoment.” ujar Syita Ayuningtyas sebagai Marketing Manager Red Bull Gold.

“Antusiasme penggemar komunitas Free Fire seakan tidak pernah surut. Dengan hadirnya Red Bull Gold League, kami semakin menekankan komitmen kami untuk menyediakan berbagai kompetisi hingga turnamen esports untuk membangun mental sportif dan positif anak bangsa di era digital saat ini.” ujar Wijaya Nugroho sebagai Business Development & Esports Manager Garena.

18 tim partisipan dan pembagian 3 grup Red Bull Gold League:

Grup A

EVOS ESPORTS
BIGETRON BIT
STAR8 ESPORTS
DRANIX VENDETTA
BOOM ESPORTS
THE PILLARS PBM

Grup B

ONIC OLYMPUS
ISLAND OF GODS
DG ESPORTS
REDBULL REBELLION
LOUVRE ESPORTS
NXL BERZERKERS

Grup C

FIRST RAIDERS ALPHA
AURA ESPORTS
BOSS KNIGHTMARE
AEROWOLF PRO TEAM
SIREN ESPORTS
SES ALFAINK

Pertandingan Free Fire dalam liga Red Bull Gold League dapat disaksikan dan ditonton secara langsung melalui tayangan live stream di laman YouTube Red Bull Nation. Diharapkan penggemar dapat mendukung setiap tim favorit mereka untuk mencapai hasil dan performa terbaik di setiap pertandingan hingga menjadi yang terbaik di antara 18 tim profesional lainnya.