Buktikan Kelas Tim Profesional, The Prime Juarai Piala KONI 2020!

Basitullah
29/11/2020 20:26 WIB
Buktikan Kelas Tim Profesional, The Prime Juarai Piala KONI 2020!

Setelah melalui perjalanan panjang yang sangat seru dan mendebarkan, akhirnya juara dari gelaran Piala KONI 2020 didapatkan! Adalah The Prime, tim profesional yang turut serta dari jalur undangan khusus, membuktikan kelasnya dengan membawa pulang trophy juara di kompetisi Free Fire yang digagas oleh PB ESI, KONI dan juga KEMENPORA.

Jika melihat performa The Prime di hari pertama Piala KONI 2020, memang terlihat sangat jelas bahwa mereka sedang berada di performa terbaiknya. Hanya dengan 1 kali Booyah, puncak klasemen dipegang pada hari pertama gelaran tersebut. Lantas, apa yang terjadi di hari kedua?

Match keenam, Red Bull Rebellion bermain semi agresif dan mampu konsisten amankan zona dengan cekatan. Dapatkan 10 kill dan tutup game dengan Booyah, match keenam bukan tempat bagi The Prime yang performanya tiba-tiba menurun. Di match ketujuh, justru momen diambil oleh tim dari jalur kualifikasi, dimana NGID NyX asal Kalimantan Barat mampu Booyah dengan menumbangkan First Raiders Bravo di pertempuran terakhir.

Match kedelapan lagi-lagi tim jalur kualifikasi yang curi Booyah, yakni BSC Academy asal Sulawesi Selatan. Tentu bukan kebetulan, First Raiders untuk ketiga kalinya masih belum bisa dapatkan Booyah meskipun selalu finish di posisi kedua.

Baru di match kesembilan, The Prime akhirnya panas dan dapatkan Booyah dengan 7 kill. Menurut Abigail, di match ini memang The Prime akhirnya menemukan kembali tempo permainannya: masuk, rotasi, ada musuh, tabrak, habisin!

Memasuki match kesepuluh, The Prime ternyata memiliki feeling yang tepat dalam menentukan spot untuk bertahan dan secara kebetulan zona mengarah ke rumah yang mereka pilih di akhir pertempuran. Kantongi 8 kill dan Booyah untuk kedua kalinya di hari kedua, tentu The Prime berada di atas angin mengingat tim-tim rivalnya terjegal too soon.

Berikut leaderboard akhir dari Piala KONI 2020:

Atas hasil ini, tentu saja The Prime menjadi juara 1 di Piala KONI 2020 dan membawa pulang hadiah sebesar 60 juta rupiah. Disusul oleh First Raiders Bravo diposisi 2 yang dapatkan 40 juta rupiah dan posisi 3 Red Bull Rebellion dapatkan 30 juta rupiah.

Selamat kepada para pemenang!

The Prime, Juara 1 Piala KONI 2020

First Raiders Bravo, Juara 2 Piala KONI 2020

Red Bull Rebellion, Juara 3 Piala KONI 2020