Berakhir, Inilah Tiga Juara Grup FFML Season 4 Divisi 2

Michael
28/09/2021 13:56 WIB
Berakhir, Inilah Tiga Juara Grup FFML Season 4 Divisi 2
Free Fire Master League Season IV Divisi 2

Pekan terakhir lanjutan Free Fire Master League Season IV Divisi 2 berlangsung sengit. Tiga tim West Bandits Esports, The Pillars Gladius, dan Echo Esports akhirnya keluar sebagai juara tiap grup, dan memastikan partisipasi mereka di Free Fire Master League Season V divisi 1 serta Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall.

Di grup A, West Bandits Esports tetap kokoh di puncak klasemen pada final day 1 yang diadakan pada rabu (22/09) dan keluar sebagai juara dengan selisih poin yang cukup jauh yakni 14 poin dari tim runner up Dewa United Esports. Adapun di hari yang sama, Echo Esports juga memastikan status mereka sebagai juara grup C, terlepas dari sisa 1 match day di final day 2 (Kamis, 22/09). Hal tersebut dikarenakan selisih poin antara Echo Esports dan tim di belakang mereka, G Arsy Esports pada penghujung hari final day 1 adalah 20 poin, yang berarti, meski G Arsy berhasil mendapatkan poin tertinggi di final day 2, Echo Esports akan memiliki cukup poin untuk bertahan di puncak klasemen.

Yamisok Nobar

Di final day 2, The Pillars Gladius pun memastikan status juara mereka di “grup neraka” grup B dengan torehan 129 poin. Kemenangan ini pun mengukuhkan status para tim veteran divisi 2 yang berlaga musim ini, dan membuktikan bahwa jam terbang menjadi modal yang penting untuk tim-tim di divisi 2.

Echo Dutzz 15 keluar sebagai predator dengan total 98 kill, diikuti oleh G Arsy Leem dengan 90 kill dan TPHamXD dari The Pillars Gladius dengan 75 kill. Sementara itu, di posisi 4 ada TCE Fbryann9 dari Tangcity Esports dengan 70 kill pon diikuti oleh RSG.Faizz dari Rosugo Esports dengan 62 kill poin.

Free Fire Master League Season IV masih akan berlanjut satu minggu lagi di babak Play-off yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, 30 September 2021, pukul 18:30 WIB untuk Divisi 2. Sedangkan play-off Divisi 1 akan diadakan pada hari sabtu 2 Oktober 2021 pukul 18:30 WIB di YouTube Free Fire Esports Indonesia