Kembali Juara, EVOS Divine Pecahkan Rekor Free Fire Indonesia Master!

Michael
25/10/2021 16:34 WIB
Kembali Juara, EVOS Divine Pecahkan Rekor Free Fire Indonesia Master!
Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Fall

EVOS Divine berhasil memenangkan laga dan keluar sebagai juara pada Grand Final Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Fall yang diadakan pada 24 Oktober 2021.  Gelar ini semakin berkesan karena menjadikan EVOS Divine mencetak sejarah baru EVOS menjadi satu-satunya tim yang berhasil menjuarai kompetisi ini untuk tiga kali berturut-turut: FFIM 2020 Fall, FFIM 2021 Spring, dan FFIM 2021 Fall.

Bermula dari Free Fire Master League (FFML) Season IV yang dibuka pada 12 Agustus 2021 yang kemudian diikuti FFIM 2021 Fall, kedua rangkaian turnamen Free Fire paling kompetitif ini memberikan kesempatan setara bagi seluruh pemain dari seluruh jenjang mulai dari pemula hingga profesional, untuk melawan juara bertahan. Namun ternyata EVOS Divine tidak dapat disingkirkan dan kembali merebut gelar juara.

Kemenangan Evos Divine di babak Grand Finals ini pun membawa mereka ke babak Finals kompetisi tingkat internasional, Free Fire Asia Championship yang akan diadakan pada 28 November mendatang. Di sisi lain, empat tim lainnya, SES Alfaink, Siren GPX, The Pillars Gladius, dan DG Esports juga akan membela tim Indonesia di kompetisi tersebut pada babak Play-Ins yang akan diadakan pada 20 dan 21 November.

Christian Wihananto selaku Produser Game Garena Free Fire Indonesia mengungkapkan, “Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Fall terselenggara atas komitmen Garena untuk terus mengembangkan bibit atlet esports Free Fire yang handal dan profesional guna melahirkan Tim Free Fire terbaik di ekosistem esports Indonesia. Sistem turnamen FFIM 2021 Fall menghadirkan tim-tim pilihan terbaik dari seluruh Indonesia, dan setelah kompetisi yang sengit dan menegangkan, akhirnya EVOS Divine muncul sebagai juara pertama. Kami ucapkan selamat kepada EVOS yang berhak memegang gelar tim Free Fire  terbaik di Indonesia saat ini, serta semoga sukses kepada EVOS Divine, SES Alfaink, Siren GPX, The Pillars Gladius, dan DG Esports yang akan mewakili Indonesia ke Free Fire Asia Championship.”

Juara Berkat Kegigihan dan Konsistensi

EVOS Divine berhasil keluar menjadi juara pertama setelah mengalahkan 12 tim terbaik Free Fire yang terdiri dari 3 tim juara FFML Season IV Divisi 1, 3 tim runner-up FFML Season IV Divisi 1, dan 6 tim teratas Play-Ins FFIM 2021. Kegigihan, konsistensi, dan kekompakan tim menjadi bekal yang memadai untuk bertarung dan menguasai pertandingan. 

Kemenangan EVOS Divine di babak Grand Finals ini pun membawa mereka ke babak Finals kompetisi tingkat internasional, Free Fire Asia Championship yang akan diadakan pada 28 November mendatang. Di sisi lain, empat tim lainnya, SES Alfaink, Siren GPX, The Pillars Gladius, dan DG Esports juga akan membela tim Indonesia di kompetisi tersebut pada babak Play-Ins yang akan diadakan pada 20 dan 21 November.

Di sisi lain, EVOS MR05 juga berhasil mendapatkan gelar predator pada babak Grand Finals FFIM 2021 Fall ini. Rusher EVOS Divine tersebut berhasil mendapatkan 17 kill dari enam ronde, diikuti oleh DG Abaaax dengan 15 kill. Kemenangan ini pun menjadi pemanis yang memastikan EVOS Divine menyapu bersih semua gelar di perhelatan Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall.