Kisah Player Free Fire "Cilik" EVOS Esports Diangkat Jadi Film

Billy Rifki
02/06/2022 12:17 WIB
Kisah Player Free Fire "Cilik" EVOS Esports Diangkat Jadi Film
press release

Siapa yang tidak kenal dengan sosok pemain Free Fire muda berbakat, Rasyah Rasyid. Meskipun usianya masih sangat muda, sudah banyak sekali prestasi yang dimiliki oleh Rasyah. Baru-baru ini, Rasyah bersama dengan EVOS Immortal baru saja mendapatkan gelar juara turnamen UPoint Esports Competitive Series (UECS) season 7. Meskipun Rasyah memiliki prestasi di dalam dunia Esports, ternyata bakat Rasyah tidak hanya bermain game. Rasyah juga memiliki bakat di dalam dunia akting.

Di akhir bulan Mei ini, Rasyah terlibat dalam sebuah film panjang dengan judul “Rasyah The Wonder Kid” yang berkolaborasi dengan layanan streaming Maxstream. Film ini menceritakan kisah perjalanan awal mula Rasyah Rasyid, seorang talenta muda yang berhasil mengejar mimpinya menjadi pro player terkenal. Pekerjaan ayahnya yang selalu berpindah tempat membuat Rasya kesulitan untuk mendapatkan teman. Namun, kepindahannya ke Makassar membuka lembaran penting pada kehidupannya. Rasyah, menemukan sahabat sejatinya dan berhasil menjadi gamer dengan kemampuan besar.

Hartman Harris, Managing Director of EVOS Esports, juga menyampaikan “Melalui film Rasyah The Wonder Kid ini, EVOS bersama dengan Maxstream berharap dapat menginspirasi anak-anak muda di Indonesia untuk terus semangat dan mengejar mimpinya tidak peduli apapun halangannya seperti Rasyah pada film ini.”

Melalui film ini, penonton akan lebih mengenal lebih dalam makna persahabatan dan mengejar mimpi, dilihat dari sudut pandang seorang Rasyah Rasyid. Seorang anak yang besar jauh dari hiruk pikuk Ibukota bisa memiliki keyakinan yang tangguh dan mampu mewujudkan mimpinya sebagai seorang gamers yang kita kenal sampai sekarang.

Rasyah Rasyid sebagai bagian penting dari film ini menyatakan “Saya sangat senang bisa berpartisipasi di dalam project besar ini. Rasanya seperti mimpi, bisa berbagi kisah awal saya yang bukan siapa-siapa hingga besar di dunia game. Semoga teman-teman bisa jadi lebih semangat untuk meraih mimpi di masa depan”.

Penasaran bagaimana cerita perjalanan Rasyah di film Rasyah “The Wonder Kid”? Unduh aplikasi MAXstream di appstore dan playstore sekarang juga, dan tonton kisah perjalanan Rasyah Rasyid secara gratis, kapanpun dan dimanapun.

Tonton Rasyah The Wonder Kid sekarang: https://neon.ly/RasyahWonderKid