Esports

Makin Booyah! KFC x Free Fire Hadirkan Combo Spesial Berhadiah Bundle Eksklusif

Aldodanoza
19/05/2024 20:56 WIB
Makin Booyah! KFC x Free Fire Hadirkan Combo Spesial Berhadiah Bundle Eksklusif

Hadir untuk memberikan dukungan kepada anak muda di dunia esports, KFC kembali berkolaborasi dengan Free Fire di Indonesia untuk menghadirkan menu spesial buat para Survivor. Kolaborasi ini melanjutkan kerja sama antara KFC dan Free Fire, yang sudah terjalin melalui berbagai aktivitas menarik sejak 2022.

"Kerja sama ini kembali menghadirkan pengalaman bermain game yang menyenangkan. Survivor bisa mendapatkan item eksklusif Free Fire dengan cara yang mudah, sekaligus menikmati hidangan yang lezat dari menu spesial KFC. Kegiatan mabar jadi makin seru saat berkumpul bersama teman-teman di KFC Indonesia," jelas JD Juwono selaku Direktur dari PT Fast Food Indonesia.

Dalam kolaborasi spesial kali ini, KFC dan Free Fire menghadirkan dua menu eksklusif dengan hadiah bundle menarik untuk Survivor di Indonesia. Menu pertama adalah BOOYAH CHICKEN COMBO yang terdiri dari 1 ayam, nasi dan cola float, sedangkan menu kedua adalah BOOYAH BURGER COMBO yang terdiri dari 1 crispy burger, 3 chicken ball dan cola float. Kedua menu ini bisa kamu dapatkan dengan harga 30 Ribu Rupiah belum termasuk pajak, dan bisa kamu dapatkan hingga 28 Juli 2024.

Spesial untuk dua menu spesial BOOYAH COMBO ini, kamu bisa langsung mendapatkan hadiah bundle gratis. Bundle tersebut di antaranya adalah Crowned Conqueror Bundle, dan Crowned Commander Bundle yang tersedia secara acak. Kamu hanya perlu redeem kode unik yang ada dalam struk pembelian di dalam game Free Fire.

Kolaborasi ini merupakan lanjutan dari kolaborasi pertama KFC x Free fire yang digelar pada 2022 lalu. Pihak KFC pun kabarnya telah memberi dukungan penuh kepada sejumlah turnamen esports nasional Free Fire, yakni Free Fire Master League (FFML) Season 6, FFML Season 7, FFML Season 8, hingga FFWS Indonesia 2024 Spring. Sementara itu, KFC pun menjadi sponsor dari turnamen Free Fire Nusantara Series #3, turnamen offline Free Fire yang digelar untuk komunitas Free Fire di seluruh Indonesia.