Esports

Semua Hal yang Harus Kamu Ketahui di HOK Invitational Midseason 2024

Aldodanoza
31/07/2024 14:51 WIB
Semua Hal yang Harus Kamu Ketahui di HOK Invitational Midseason 2024
(Foto Siaran Pers)

Level Infinite umumkan kehadiran dari turnamen terbaru mereka Honor of Kings Invitational Midseason 2024 di Riyadh, Arab Saudi. Turnamen ini akan digelar pada 1-4 Agustus ini dimana ada 12 tim esports yang siap untuk menguji kemampuannya demi bisa mendapatkan hadiah hingga 3 Juta USD.

Skin Allain Heavenblade pun hadir untuk merayakan Esports World Cup, dimana kamu bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau maupun menjadi hadiah gratis dengan kemungkinan yang lebih bersahabat via event Welcome to EWC pada event dalam game Honor of Kings.

Selain itu, Honor of Kings pun kedatangan theme song terbaru untuk merayakan keseruan Esports World Cup, dengan tajuk 'Invincible', theme song ini digarap oleh Mighty Mike dan Tom Norris yang merupakan musisi terbaik dengan beragam penghargaan Grammy Awards.

HOK Invitational Midseason 2024 ini akan memiliki skema pertandingan single round-robin, serta dibagi menjadi dua grup. Partisipan yang memenangkan pertandingan match satu kemenangan ini akan hadir di Top 4 yang dimulai pada 3 Agustus 2024. Babak quarterfinal merupakan best of 3, sementara untuk semifinal dan grand final akan diselenggarakan sebagai pertandingan best of 5.

Tim yang mendapatkan kualifikasi untuk HOK Invitational Midseason 2024 ini di antaranya Loops, Vivo Keyd Stars, All Gamers Global, KPL Dream Team, Team Vitality, Kagendra, Team Falcons, LGD Gaming, Team Secret, Weibo Gaming, Impunity Esports, dan TBC.

Kamu sudah bisa melihat highlight dan full match terakhir pada hari pertama RRQ vs BOOM Esports pada 30 Juli 2024 lalu. Sementara itu untuk pertandingan selanjutnya akan disiarkan secara langsung di YouTube, Facebook, Twitch.tv, TikTok, dan streaming dalam game Honor of Kings.