Tonton Influencer Favoritmu Adu Skill di FFAS 2021!

Basitullah
25/06/2021 16:00 WIB
Tonton Influencer Favoritmu Adu Skill di FFAS 2021!

Garena hari ini (25/6) mengumumkan bahwa turnamen esports Free Fire All Stars (FFAS) akan kembali digelar bulan depan. Pentas adu skill tahunan antara selebriti internasional Free Fire ini, akan menampilkan influencer dari tiga region, yakni Amerika, Asia-Eropa, dan Afrika-Timur Tengah (EMEA). Mengangkat tajuk #StarsOnFire, seluruh pemain Indonesia dapat menyaksikan dan mendukung influencer favorit mereka di kanal resmi YouTube Free Fire Esports Indonesia pada tanggal 23-25 Juli 2021.

FFAS 2021 merupakan upaya terbaru Garena untuk merayakan komunitas content creator di seluruh dunia dengan menyediakan wadah berkumpul dan berinteraksi satu sama lain. Ini juga merupakan upaya lanjutan dari event Garena Indonesia sebelumnya "Free Fire Ramadan Series" yang mempertemukan lebih dari 15 influencer untuk bermain dan ngabuburit bersama secara virtual. Beberapa influencer terkenal yang ikut bergabung pada perhelatan ini diantaranya adalah DylandPROS, Rendy Rangers, dan Letda Hyper.

Format Acara

FFAS 2021 akan diselenggarakan dalam tiga turnamen terpisah untuk masing-masing region Asia, EMEA, dan Amerika. Masing-masing turnamen regional akan diadakan selama tiga hari dengan tema yang berbeda-beda, seperti di bawah ini:

  • Day 1: Bomb Squad
  • Day 2: Clash Squad
  • Day 3: Battle Royale

Di setiap turnamen regional, tim pemenang setiap harinya akan membawa pulang hadiah sebesar USD 10,000 (sekitar Rp 145 juta).

FFAS 2021 akan disiarkan secara langsung melalui platform streaming resmi disertai dengan komentator lokal. Nantikan informasi lebih lanjut mengenai jadwal streaming melalui akun resmi Facebook, Instagram, dan YouTube, dan website resmi kami.

Kira-kira bakal seseru apa yah?