Solusi Praktis Game Streaming Datang dari Yamaha!

SlushiesDrinker
01/09/2022 14:00 WIB
Solusi Praktis Game Streaming Datang dari Yamaha!
press release

Yamaha Musik sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi dan distribusi musik instrument serta professional audio dan merupakan salah satu yang terbesar di dunia, tidak pernah ketinggalan untuk menawarkan produk-produk terbaik kepada customernya.

Sejalan dengan maraknya kegiatan gaming, Yamaha memberikan solusi praktis untuk kebutuhan streaming untuk para gamers.

Dengan produk-produk yang menunjang kebutuhan streaming dari Yamaha ini, gamers bisa menunjukkan permainan games melalui platform streaming dengan audio berkualitas terbaik.

Mau tahu barisan produk Yamaha yang dimaksud? Yuk kita lihat di bawah!

AG Series

Fitur LOOPBACK yang memudahkan streaming!

AG Series merupakan Mixer+Audio Interface yang simple, sangat mudah untuk dioperasikan dan dilengkapi dengan built-in Digital Signal Processor.

Alat ini merupakan pilihan tepat untuk streaming game baik live ataupun non live bahkan bisa untuk podcast dan webcast kapan dan dimana saja.

Apalagi dengan adanya fitur LOOPBACK yaitu satu fitur keren yang membantu banget buat gamers yang hobby gaming sambil live streaming dengan backing track.

Dengan fitur ini, kita bisa mengirimkan audio di satu laptop yang sama ke streaming platform kita, tanpa membutuhkan tambahan alat lain.

Yamaha memiliki 2 model AG Series yaitu AG03 dan AG06, perbedaan di keduanya adalah di kapasitas channel input. AG03 memiliki 3 channel input sedangkan AG06 memiliki 6 channel input.

MG-XU Series

Pilihan CHANNEL yang lebih banyak!

Untuk kebutuhan channel yang lebih banyak, Mixer MG-XU Series memiliki varian jumlah channel mulai dari 10 hingga 20 Channel yang dilengkapi dengan koneksi USB sehingga kamu bisa melakukan online streaming langsung ke PC atau iOS Devicemu.

Dengan layout yang intuitif membuat MG-XU Series sangat mudah untuk dioperasikan. 

MT Series

Pindahkan SOUND STUDIO ke telingamu!

Headphone studio monitor Yamaha MT Series didesain mengutamakan reproduksi bunyi yang sangat natural dan akurat. Yamaha MT Series, menawarkan desain yang stylish dan kokoh namun sangat nyaman untuk digunakan dalam waktu yang lama.

Sehingga sangat sempurna untuk digunakan untuk kebutuhan apa saja dan salah satunya adalah untuk game streaming. 

Dengan menggunakan headphone ini suara step musuh bisa terdengar lebih detail dan game yang dimainkan terasa real di telinga gamers.

HS Series

Kualitas REPRODUKSI suara yang NATURAL

Dengan reproduksi bunyi yang akurat, HS Series merupakan pilihan yang tepat untuk game streaming. Speaker ini bisa digunakan ketika gamers ingin mendengarkan output game/streaming tidak melalui headphone ataupun output speaker laptop.

Seperti halnya dengan headphone Yamaha MT Series, output dari HS Series ini juga sangatlah natural sehingga gamers bisa merasakan suatu pengalaman gaming yang real.

Kunjungi Link ini untuk semua informasi terkait Solusi Praktis dari Yamaha Untuk Gamer dan Content Creator.

Itu dia gadget berkualitas untuk streaming dari Yamaha! Jangan sampai salah pilih ya!