XINNN Sebut Sosok Paling Berpengaruh di Karir Mobile Legendsnya

Billy Rifki
28/01/2021 12:00 WIB
XINNN Sebut Sosok Paling Berpengaruh di Karir Mobile Legendsnya
MPL Jurnal

Sejak akhir MPL S6 kala RRQ Hoshi memenangkan titel MPL ketiga mereka, mencuat di kalangan netizen timbul perbedaan pandangan antara XINNN dan Lemon. Sebabnya adalah sengitnya laga di final MPL tersebut kontra Alter Ego sehingga beberapa kesalahan memiliki dampak yang berbahaya.

Untungnya, indikasi konflik tersebut tak terbukti dan RRQ masih mempertahankan skuad yang tak jauh beda dari musim sebelumnya di M2. Antara XIN dan Lemon sendiri tak terlihat ada aura tak menyenangkan, bahkan masih kerap tukar pujian atau saling bercanda di kolom sosial media mereka.

Dalam video MPL Jurnal, XINNN diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan secara jujur. Satu pertanyaan yang terlempar adalah "orang yang paling berpengaruh buat XINNN di Mobile Legends?" Pemain berkepribadian jenaka tersebut langsung menjawab, "Lemon"

Ini menunjukan tingkat kekaguman dan respect XINNN terhadap Lemon, yang bukan cuma veteran di dunia Mobile Legends namun rekan setim yang hebat. Semoga RRQ Hoshi tetak kompak yah dengan para pemain bintangnya.