Geng Kapak Duga Ada Masalah "Dapur" RRQ Hoshi Saat Kalah di M2

Billy Rifki
26/01/2021 13:19 WIB
Geng Kapak Duga Ada Masalah "Dapur" RRQ Hoshi Saat Kalah di M2
youtube

RRQ Hoshi tak kuasa mewujudkan ekspektasi fans Indonesia dengan menjadi juara Mobile Legends World Championship M2. Mereka harus puas finish diperingkat ketiga setelah dikalahkan tim Filipina, Bren Esports yang akhirnya keluar sebagai juara.

Dari perjalanan RRQ Hoshi, banyak kejutan mereka perlihatkan, baik itu berhasil dan ada juga yang kurang dapat dimengerti fans. Misalnya, keputusan memisahkan XIN dan Alberttt, dua core terbaik yang dimiliki RRQ Hoshi, serta tak memainkan Lemon.


Memang cukup membingungkan bagi orang menentukan strategi melihat betapa bagusnya line up RRQ di tim utama serta pelapis. Sayangnya, keputusan memecah kombo mau XIN dan Alberttt, juga meminggirkan Lemon sedikit banyak mempengaruhi keberhasilan RRQ di panggung M2.

Dalam satu momen stream Geng Kapak bersama Adipati Dolken dan Jonathan Liandi alias Emperor, Baim Wong bertanya pada Emperor alasan RRQ tidak menurunkan Lemon di game melawan Bren, sekaligus memberi kecerahan kenapa RRQ tak pernah memainkan XIN dan Alberttt bersamaan?

Jonathan membalas, meski tahu alasannya ia tidak bisa membocorkannya bahkan kepada Oura. Hal ini menimbulkan dugaan-dugaan diantara anggota GPX lain. "Jo, Lemon ngga main drama apa strategi?," ucap Baim Wong.

"Gue sebenernya sudah tahu Lemon ngga main. Ngga boleh lah (kasih tahu). Tapi mereka memang sepaket, jadi kaya Lemon-Alberttt, Xin sama Wizzking," balas Emperor.  Masha kemudian menambahkan hal seperti ini menguatkan dugaan ada sesuatu yang tak bersih di dapur RRQ Hoshi. Oura pun sependapat dengan hal tersebut.

Apakah benar RRQ Hoshi punya masalah dapur saat berlaga di M2? Bagaimana menurut pandangan Sobat Esports?